Kapan Rilis Bundle Mystbloom Valorant?

Kali ini ada pembahasan mengenai Kapan Rilis Bundle Mystbloom Valorant? Simak berikut ini

Valorant tentunya dalam game tersebut terdapat berbagai macam hal menarik yang bisa untuk kalian ketahui. Seperti kali ini kalian bisa untuk melihat tentang pembahasan terkait Kapan Rilis Bundle Mystbloom Valorant? Jelas dengan hal tersebut kalian bisa melihatnya seperti apa updatenya.

Untuk kalian yang sering bermain game Valorant pastinya juga cukup sering melihat berbagai macam update terbaru dalam gamenya. Setiap updatenya juga kalian nantinya bisa untuk mengetahui apa saja hal baru di dalam gamenya.

Misalnya memang bisa terlihat juga dari beberapa skin yang terus muncul dalam gamenya untuk bisa kalian coba ketahui. Memang untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini seperti apa saja update terbarunya dalam game.

Nantinya untuk pembahasan tersebut memang bisa langsung saja kalian lihat seperti apa detailnya pada artikel yang ada dibawah, namun sebelum itu juga nantinya kalian bisa juga untuk mengetahui pembahasan terkait Jadwal Season Valorant Terlengkap untuk kali ini.

Melihat pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui tentang berbagai jadwal di setiap seasonnya dalam game Valorant. Tentu untuk hal tersebut nantinya kalian bisa mengetahuinya dan kalian bisa mencobanya.

Tentu untuk artikel kali ini kalian bisa melihat kapan perilisan dari bundle Mystbloom yang ada dalam game Valorant. Jelas untuk hal tersebut buat kalian yang penasaran bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada berikut ini untuk lebih jelasnya.

Kapan Rilis Bundle Mystbloom Valorant?

Untuk koleksi bundle terbaru yaitu Mystbloom akan dirilis pada 30 April 2024 mendatang. Bundle tersebut memang akan hadir nantinya menjelang Act terbaru yang ada dalam game Valorant yaitu Episode 8 Act 3 kali ini.

Nantinya dalam bundle tersebut berisikan 5 senjata yaitu Melee, Phantom, Sheriff, Judge dan juga Operator. Dimana skin tersebut bisa kalian beli satu persatu dengan harga 2,175 VP kecuali tentunya untuk melee yaitu 4,350 VP.

Skin ini tentunya menjadi skin dengan warna pink yang ada dalam game Valorant namun selain itu juga ada varian warna lainnya seperti warna biru, orange dan juga ungu. Pastinya menarik untuk bisa kalian miliki.

Satu bundle tersebut nantinya kalian bisa untuk membelinya nanti dengan harga 8700 VP yang sudah termasuk skin senjata yang disebutkan dan juga ada Gun Buddy, Player Card dan Spray untuk bisa kalian coba dapatkan.

Tentunya dari pembahasan yang diberikan kali ini membuat para player Valorant dapat mengetahui kapan perilisan dari skin Mystbloom yang ada dalam game. Jadi ketika kalian bermain nantinya dalam game bisa untuk mengetahuinya kali ini.

Begitulah tadi pembahasan sedikit mengenai kapan perilisan dari bundle Mystbloom nantinya dalam game Valorant. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa memahaminya dan menurut kalian bagaimana untuk pembahasannya kali ini?

valorant
Comments (0)
Add Comment