5 Game Horror PC Multiplayer Yang Paling Banyak Dimainkan

Artikel ini akan membahas 5 game horror PC Multiplayer yang paling banyak dimainkan saat ini.

Game dengan genre horror seringkali dihindar para pemain. Tidak sedikit juga para pemain yang suka menguji adrenalin mereka, apalagi saat bersama teman-teman.  Biasanya, game dengan genre multiplayer horror games menjadi pilihan karena bisa dimainkan beramai-ramai dengan teman.

Sebagai reverensi, kami telah menemukan 5 Game Horror PC Multiplayer yang paling banyak dimainkan saat ini. Apakah kamu dan teman-teman kamu sanggup?

Back 4 Blood

Back 4 Blood adalah sebuah game bergenre Horror FPS (First Person Shooter) yang dapat kamu mainkan bersama tiga orang lainnya.  Game ini menceritakan tentang keadaan di dunia yang terserang parasit mematikan.  Semua orang yang terjangkit parasit tersebut berubah menjadi monster mengerikan yang mereka sebut dengan Riddens.  Para penyintas atau yang mereka sebut Cleaners harus melawan para Riddens  untuk bertahan hidup dan mengembalikan kehidupan dunia.

Back 4 Blood  dikembangkan oleh Turtle Rock Studio, sebuah perusahaan pengembang game horror legendaris Left 4 Dead.  Tidak mengherankan jika gameplay Back 4 Blood terkesan mirip dengan game sebelumnya.  Perbedaan yang menonjol dari game Back 4 Blood adalah visual yang menarik, monster yang lebih beragam, dan kemampuan tiap Cleaners yang berbeda.

Kalian bisa men-downloadnya di sini.

Phasmophobia

Wikipedia

Jika kalian ingin merasakan menjadi pemburu hantu yang profesional, Phasmophobia adalah jawabannya.  Game yang dikembangkan oleh Kinetic Games dapat dimainkan hingga 4 orang.  Game horror ini bertujuan untuk mengungkap hantu yang bergentayangan di tempat tertentu.

Setiap hantu memiliki karakteristik yang berbeda sehingga para pemain harus bisa menggunakan berbagai barang seperi kamera, senter,crucifix, garam, buku, hingga papan ouija.  Jika terlalu lama, hantu tersebut akan menampakkan diri dan membunuh para pemain.

Kalian bisa men-downloadnya di sini.

Devour

Sumber: https://store.steampowered.com/app/1274570/DEVOUR/

Devour adalah sebuah game bergenre multiplayer horror games yang cukup mencekam dan sulit.  Game ini menceritakan tentang para pengusir setan yang bekerjasama menggagalkan praktik pemanggilan setan di suatu tempat.  Para pemain harus menyelesaikan sebuah objektif agar setan dan pengikutnya kembali ke neraka. Secara singkat, cara bermainnya mirip dengan Pacify.

Game ini menarik dimainkan bersama teman-teman karena diperlukan kerjasama yang bagus untuk menyelesaikan objektif tersebut.  Semakin banyak objektif yang diselesaikan para pemain, semakin kuat juga setan dan semakin banyak jumlah pengikutnya.

Kalian bisa men-downloadnya di sini.

Occult

Sumber: https://store.steampowered.com/app/1644490/Occult/

Game Occult adalah game besutan Renderise yang menarik untuk dimainkan bersama.  Game horror yang dapat dimainkan sebanyak 4 orang ini menceritakan tentang sekelompok orang yang berusaha mengusir roh jahat dan para pengikutnya.  Para pemain harus menyelesaikan berbagai teka-teki dan objektif agar roh jahat dan para pengikutnya musnah untuk selama-lamanya.

Game ini kurang lebih mirip dengan game horror Devour, namun lebih kompleks.  Para pemain diberikan dua buah objektif dengan barang, teka-teki, dan juga ending yang berbeda.  Seiring berjalannya waktu, roh jahat akan datang dan para pengikutnya akan semakin banyak.

Kalian bisa men-downloadnya di sini.

Sign of Silence

Sumber: https://store.steampowered.com/app/1346070/Sign_of_Silence/

Game horror Sign of Silence menceritakan tentang 4 orang yang mengalami kecelakaan mobil dan jatuh ke dalam hutan.  Hutan tersebut terkenal angker karena setiap korban kecelakaan di hutan tersebut selalu hilang.  Para pemain harus masuk ke dalam hutan tersebut dan mencari jalan keluar.

Terdapat empat cara untuk keluar dari hutan angker ini.  Tapi, hal itu tidak akan semudah yang kalian pikirkan.  Para pemain harus melewati hutan yang sangat luas berisi berbagai macam monster.  Selain itu, para pemain harus bergerak cepat tanpa membuat banyak suara, karena semakin lama di dalam hutan, tingkat kesulitan permainan akan meningkat.

Kalian bisa men-downloadnya di sini.

Itulah 5 game horror PC Multiplayer yang paling banyak dimainkan saat ini.  Apakah kalian tertarik mencobanya?

co-opGame Back 4 BloodGame Devourgame horrorGame OccultGame PhasmophobiaGame Sign of SilenceHorrorMultiplayer
Comments (0)
Add Comment