Game Horror Poppy Playtime

Baru-baru ini terdapat sebuah game horror yang baru saja release namun terlihat tidak biasa.  Pasalnya, game tersebut berkaitan dengan boneka-boneka lucu dan menggemaskan.  Game ini tidak akan serumit Five Nights at Freddy’s, bahkan terkesan seperti game survival, Inilah Game Horror Poppy Playtime dengan karakter yang menggemaskan.

 

Poppy Playtime, Game Horror Berlatarkan Pabrik Boneka

Poppy Playtime adalah sebuah game horror survival keluaran perusahaan game indie asal Amerika, MOB Games Studio.  Game ini release pada 12 oktober 2021 dan saat ini telah memiliki 2 buah chapter.

Game ini mengisahkan tentang seorang mantan pegawai pabrik mainan Playtime Co. yang mendapatkan sebuah surat dari seorang pegawai di sana.

Hal menyeramkannya ialah pabrik tersebut sudah tidak beroperasi selama 10 tahun dengan alasan banyak pegawai yang hilang, termasuk pegawai yang mengirimkan surat tersebut.  Tujuan dari game ini adalah mengetahui apa yang terjadi dengan pegawai tersebut dan pabrik Playtime Co.

 

Awal Cerita

Untuk membangun sebuah cerita yang menarik, developer menyisipkan beberapa video tentang pabrik Playtime Co. ini.  Dulunya,  Playtime Co. adalah sebuah perusahaan boneka sukses dan ternama dengan produk pertamanya adalah boneka bernama Poppy.  Poppy adalah sebuah boneka anak perempuan berambut merah yang bisa bicara.

Selain Poppy, terdapat boneka-boneka lainnya yang mereka kembangkan seperti Huggy Wuggy, Kissy Missy, Mommy Long Legs, Daisy, dan masih banyak lagi.

Semakin masuk ke dalam pabrik, pemain akan bertemu dengan berbagai macam teka teki dan juga alat bernama GrabPack.  Tidak hanya itu, permainan ini akan memberikan detail yang cukup membuatmu merinding dan bertanya-tanya seperti bercak darah, CCTV yang menyala, dan gambar-gambar yang sedikit menyeramkan.

Permainan menjadi menantang dan menyeramkan saat boneka mulai menyerang.  Boneka tersebut bukanlah boneka biasa, melainkan boneka berukuran besar dan menyeramkan.  Dua boneka monster yang telah diperkenalkan sejauh ini adalah Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs.

 

Boneka Monster di Playtime Co.

Huggy Wuggy adalah sebuah boneka yang memiliki bulu berwarna biru, bibir merah, gigi taring yang tajam, serta tangan dan kaki yang panjang.   Huggy Wuggy muncul pada Chapter 1.

Sedangkan Mommy Long Legs adalah sebuah boneka perempuan berwarna pink dengan tangan dan kaki yang elastis.  Monster ini muncul pada Chapter 2.  Pada awal cerita Chapter 2, Mommy Long Legs menangkap boneka Poppy yang sedang membantu kita untuk keluar dari Playtime Co.

Sejauh ini, Game Horror Poppy Playtime baru me-release 2 chapter saha.  Chapter keduanya pun masih meninggalkan teka-teki, di mana Poppy meminta kepada pemain untuk tidak meninggalkan pabrik ini dengan alasan yang belum jelas.  Apa sebenarnya yang terjadi?

Kapan Chapter 3 Akan Release?

Melansir dari laman resminya, MOB Games Studi telah menjadwalkan Chapter 3 yang akan di-release pada tahun 2023 mendatang.  Kalian juga bisa mendownload game ini melalui link di sini.

 

 

game horrorPoppy Playtime
Comments (0)
Add Comment