Turnamen M2 World Championship 2021 sudah digelar selama tiga hari, dalam tiga hari ini terdapat banyak kejutan pick hero yang sebelumnya nyaris tak terpikirkan oleh para gamer Mobile Legends. Ini beberapa hero kejutan pick tiga hari Turnamen M2 Mobile Legends.

M2 World Championship 2021 tersisa empat hari lagi, yang mana turnamen ini akan berakhir pada tanggal 24 Januari 2021 mendatang, menjelang pertengahan pertandingan tentu saja sudah terbanyak banyak hero meta yang dimainkan para pro player Mobile Legends.

Nah berikut ini Esportsku merangkum beberapa hero kejutan pick tiga hari turnamen M2 Mobile Legends. Yang mana beberapa hero ini sebelumnya bahkan tidak masuk dalam meta Mobile Legends. Lalu apa saja hero tersebut?

Inilah Hero Kejutan Pick Tiga Hari Turnamen M2 Mobile Legends (ML) :

Hanzo

Hero pertama adalah Hanzo, hero satu ini dimainkan oleh RSG dalam pertandingan melawan Unique Desu Vult, yang mana Hanzo menjadi salah satu hero yang cukup ampuh dalam meta saat ini, walaupun Hanzo sebelumnya nyaris tidak pernah dimainkan.

Yap, mulai dari MPL ID Season 6, MPLI, kalian pastinya tidak pernah menemukan pemain untuk memainkan hero Hanzo dalam pertandingan sekelas M2. Hero satu ini ternyata sangat ampuh untuk bersain dalam meta saat ini.

Grock

Hero yang nyaris tak pernah dimainkan dalam turnamen MPL ID Season 6 dan juga MPLI 2020 kemarin juga adalah Grock. Hero satu ini terkenal kuat dan sakit, namun sayangnya dengan nerf terbaru yang diberikan Grock menjadi hero yang jarang dimainkan.

Nah dalam turnamen M2 kali ini, Grock kembali hadir dalam hero kejutan pick oleh tim Unique Desu Vullt, yang mana kehadiran hero satu ini dalam team mampu memberikan tekanan pada hero damage dealer lawan secara efektif.

Alucard

Yang menarik adalah Alucard, hero assasin fighter ini terkenal memang tidak begitu bisa diandalkan dalam permainan sekelas turnamen besar. Sebut saja MPL ID atau MPLI, hero Alucard terbilang sangat jarang dimainkan.

Walaupun begitu rupanya dalam turnamen M2 kali ini Alucard menjadi hero kejutan pick yang cukup merepotkan. Hal ini dimainkan oleh tim RSG Jason yang ditujukan untuk mengcounter beberapa hero yang meta seperti Yi Sun Shin dan Vale.

Kaja

Kaja sempat absen dalam meta di MPL ID Season 6 dan juga MPLI, hal ini karena Kaja sempat mendapatkan nerf pada patch terbaru akhir-akhir ini. Nah Kaja sempat vakum dalam beberapa season namun menjadi hero kejutan pick pada turnamen M2.

Yap, Kaja yang merupakan hero support fighter satu ini kini bersinar kembali, hero satu ini pernah dimainkan oleh SAWO dari tim Unique Deus Vult yang berhasil membuat Kaja kini kembali bersinar dan mampu bersaing dalam meta.

Mathilda

Terakhir adalah Mathila yang mana merupakan hero terbaru yang hadir di Mobile Legends, hero yang diberikan secara gratis ini tampil perdana dalam turnamen Mobile Legends, hero yang dirilis pada akhir tahun 2021 ini langsung menjadi meta di M2.

Hero ini menjadi perdana untuk dimainkan dalam turnamen sekelas M2, Mathila memang hero yang cukup fleksibel sebagai hero support, hero satu ini pernah dimainkan oleh tim Todak Esports dan juga Alter Ego.

Nah itu saja deretan hero kejutan pick tiga hari turnamen M2 Mobile Legends, kalian juga bisa memainkan dalam mode ranked biasa untuk meningkatkan persentase kemenangan kalian ketika bermain.