Meta kali ini membuat hero role mobile legends mage yang populer adalah seperti Harith, Pharsa, Valir, dan Cecillion. Hero-hero ini hampir memiliki kesamaan yang mirip. Ciri yang sangat mirip dari hero-hero mage meta ini yang populer adalah burst tinggi, sustain, dan CC. Hampir semua hero yang kuat saat ini memiliki hal tersebut. Nah, kali ini ada Hero Mage ML Terburuk Meta Ini di Mobile Legends yang kalian harus hindari pemakaiannya.

Persaingan mage terbaik di Mobile Legends akhirnya cukup sulit karena ciri tersebut. Jadi hero-hero mage lama yang terkena powercreep dari skillset mereka tidak begitu berada di posisi yang baik.

Disini kami memiliki 5 hero mage terburuk di kelasnya yang tidak begitu efektif dibandingkan hero mage lainnya. Dengan persaingan sengit mage papan atas, hero-hero ini akan terlihat sangat buruk.

5 hero mage terburuk metanya untuk digunakan. Jika kalian ingin mengikuti meta, hero ini sangat tidak efektif. Heronya bisa dilihat di bawah ini:

  1. Alice
  2. Eudora
  3. Cyclops
  4. Vexana
  5. Vale

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih nyaman. Walaupun tidak masuk ke meta, hero ini sangat lah kuat jika digunakan dengan baik.

ALICE

Alice adalah hero mage yang cukup aneh karena jika mage lain perlu berada di tempat yang aman, Alice harus melompat ke depan pertarungan. Sayangnya hal ini tidak begitu baik karena Harith melakukan tugas Alice lebih bagus. Alice tidak memiliki damage yang tinggi, dirinya mudah dicontrol, Alice juga mudah sekali dibunuh dengan item anti-heal. 5 Hero Mage ML Terburuk Meta ini tentu Alice masuk kedalam kategori ini.

EUDORA

Eudora adalah hero mage praktis yang memiliki damage cukup tinggi. Sayangnya Eudora sangatlah lemah dan mudah terbunuh oleh banyak musuh. Eudora tidak memiliki skill kabur atau setidaknya dapat melawan balik, hal ini membuat hero mage papan atas diuntungkan. Hero seperti Valir setidaknya dapat melawan balik dan Cecillion memiliki damage dan jarak yang lebih tinggi.

5 Hero Mage ML Terburuk Meta Ini – CYCLOPS

Cyclops adalah hero mage yang sangat tanggung. Dirinya memiliki damage yang tidak terlalu tinggi dan harus berada di dekat musuh, tetapi sangat lemah dan rentan mati. Cyclops juga memiliki skill CC single target yang kuat, tetapi hanya root tidak seperti Nana yang disable atau stun pada umumnya. Dirinya merupakan hero yang tidak begitu baik untuk digunakan sebagai mage, lebih ke support.

VEXANA

Related Post

Memiliki penyakit yang sama dengan hero mage papan bawah lainnya, Vexana merupakan hero yang tanggung dari banyak aspek. Mulai dari sustain yang buruk, damage, cc, dan juga kapabilitas nya di teamfight. Banyak sekali pilihan hero yang lebih baik dan tidak buruk seperti Vexana.

5 Hero Mage ML Terburuk Meta Ini – VALE

Vale bukanlah hero yang buruk karena sebagai mage dirinya merupakan salah satu mage control terkuat, tetapi masalahnya adalah di kegunaan. Vale sebagai mage memiliki CC yang kuat, hal ini akan merugikan tank control karena team akan kekurangan magic burst atau DPS poke yang baik. Lebih baik menggunakan mage damage daripada Vale.

Itulah 5 mage terburuk di Mobile Legends yang memiliki pilihan lebih baik dibanding mereka. Persaingan mage terbaik papan atas memang sangat sengit karen mage-mage lainnya memiliki keuntungan yang hampir sama.

Tetapi walau mereka dapat terbilang buruk, hero-hero ini masih memiliki potensi yang dapat kalian gunakan. Entah di kombo dengan hero lain atau bermain dengan team yang baik, kalian dapat menggunakan hero tersebut sebagai hero off-meta atau anti-meta.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial kami di Instagram Esportsku.

This post was last modified on 30 Oktober 2020 9:39 pm