siapa

6 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Skill Spell Vamp Bawaan! Gak Perlu Item ML!

Berikut kami akan membahas beberapa hero yang memiliki skill vamp bawaan pada game Mobile Legends. Penasaran?, langsung saja kita cek daftarnya.

Ada loh beberapa hero di Mobile Legends yang memiliki Skill Spell Vamp bawaan, yang gak perlu lagi bantuan item Lifesteal untuk meningkatkan kemampuan regen HP. Tentunya deretan hero berikut ini cukup dapat diandalkan.

Hero ini memang sudah memiliki skill spell vamp sejak hadir di mobile legend. Mereka gak perlu bantuan Bloodlust Axe lagi untuk menghasilkan Spell vamp. Karena mereka memiliki skill dengan mekanisme yang mirip dengan skill yang dihasilkan dari item loh.

Berikut kami akan membahas beberapa hero yang memiliki skill spell vamp bawaan pada game Mobile Legends. Penasaran?, langsung saja kita cek daftarnya.

Ruby

5 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Skill Spell Vamp Bawaan! Gak Perlu Item ML!

Di daftar pertama kita punya Ruby, Ruby mendapatkan spell vamp lewat skill pastifnya Let’s Dance . Dimana dia dapat mengubah 125% physical lifesteal menjadi speel vamp dengan penggunaan skill aktif miliknya. Efeknya akan cukup berbahaya jika hero satu ini memiliki item life steal, bahkan Ruby memiliki backing cool down yang sangat singkat membuatnya jadi sulit di kalahkan.

Skill kemampuan Ruby juga memang kuat banget, karena itulah Spell Vamp miliknya sangat kuat untuk membuatnya lebih lama bertahan. Bahkan Ruby sendiri kalau kalian build untuk player gunakan sebagai Tank, maka penggunaan Hero tersebut akan menjadi semakin pas.

Lunox

5 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Skill Spell Vamp Bawaan! Gak Perlu Item ML!

Hero mage ini memiliki kemampuan magical healing dari skill pertamanya- Starlight Pulse, dan ini membantu Lunox selama pertandingan. Selain itu hero mage ini memiliki waktu cool down yang  sangat singkat seperti Ruby. Meskipun memiliki daya healing yang lemah kalian bisa menggunakan kemampuan cool down yang cepat untuk spam skill minon agar darah mengisi dengan cepat. Dengan spell vamp miliknya membuat Lunox bisa bertahan lebih lama di pertandingan.

Alice

5 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Skill Spell Vamp Bawaan! Gak Perlu Item ML!

Alice memiliki 2 kemampuan spell vamp yaitu, magical lifesteal yang memiliki raihan HP  yang akan sama untuk semua jenis musuh. Sementara Magical life steal raihan HP nya bergantung pada jenis musuhnya. Kemampuan magical life stealnya didapatkan dari skill pasif-Blood Ancestry, dengan mengumpulkannya maka efek yang dihasilkan magical life stealnya pun akan besar. Dengan skill ultimatenya Alice bisa mendapatkan kemampuan magical healing dan memungkinkan alice menghisap darah musuh di sekitarnya.

BACA JUGA:

Perbedaan Spell Vamp ML Dengan Lifesteal Mobile Legends, Wajib Tau!

Kisah Yu Zhong Mobile Legends, Sang Naga Kegelapan ML

Yu Zhong

Hero fighter yang belum lama muncul ini, memiliki skill yang unik selain damage yang tinggi. Spell vamp dapat membantunya, spell vamp Yu Zhong didapat dari skill pasifnya- Cursing Touch. Dengan itu Yu Zhong  bisa mengumpulkan Sha Essence yang jika terisi penuh akan menambah 30% kecepatan gerak serta 20% spell vamp Yu Zhong.

Dengan itu Yu Zhong dapat bertahan lebih lama di pertarungan dan tidak perlu kekurangan HP, karena bisa memulihkan darah jika sha enssencenya sudah mencapai batas maksimal.

Alpha

Kemampuan spell alpha didapat dari skill 2-nya yaitu Force Swing. Dengan menggunakan skill 2-nya Alpha bisa menyerang musuh sekaligus mengisi HP-nya yang hilang seperti efek spell vamp dari bloodlust axe. Untuk jumlah HP bergantung pada musuh yang terkena force swingnya, semakin banyak yang kena maka semakin besar jumlah HP yang didapat Alpha.

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Silvanna memiliki spell vamp yang tidak masuk akal dari skillnya. Dirinya memiliki spelvamp berkat skill 2 miliknya yang memberikan DPS dan juga ultinya yang memberikan buff ASPD dan spellvamp 100%.

Itulah 6 Hero Mobile Legends yang memiliki spell vamp bawaan tanpa perlu item menggunakan item tambahan lagi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Sekian dan Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie