siapa

Drian Kembali Bela ONIC Esports Mobile Legends

Minggu keenam ini ONIC Esports akan tampilkan wajah baru dengan masuknya kembali Drian ke line up Mobile Legends di tim ONIC Prodigy.

Setelah dinyatakan bahwa Drian akan absen di skena kompetitif, kini Drian kembali bela ONIC Esports dengan masuk ke tim ONIC Prodigy.

Saat ini MPL ID Season 9 akan memasuki pertandingan minggu keenam pada akhir pekan nanti. Delapan tim peserta akan kembali bertarung demi amankan slot menuju ke babak Playoff. Atau lebih jauh lagi agar bisa tempati posisi dua teratas agar dapatkan slot Upper Bracket di babak Playoff.

Untuk lakukan hal itu tentu saja banyak yang harus dipersiapkan oleh setiap tim. Tak hanya mengenai gameplay dan strategi melainkan juga melakukan perombakan roster.

Drian Kembali Bela ONIC Esports Mobile Legends

Drian kembali bela ONIC Esports

Minggu keenam ini ONIC Esports akan tampilkan wajah baru dengan masuknya kembali Drian ke line up Mobile Legends di tim ONIC Prodigy.

Sebelumnya ONIC Esports umumkan bahwa mereka tak akan bermain dengan Drian di awal MPL ID Season 9. Posisi Drian saat itu sebagai pemain yang tak aktif (inactive).

Lewat akun Instagram resmi ONIC Esports umumkan kembalinya Drian pada Kamis (24/3) kemarin.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ONIC (@onic.esports)

Adriand “Drian” Larsen Wong kembali ke skena kompetitif Mobile Legends namun bukan untuk bermain di MPL ID Season 9 melainkan untuk membela tim ONIC Prodigy.

Tim kedua ONIC itu kini tengah bertanding di MDL Season 5. Pertandingan terdekat yang akan dihadapi ialah melawan Dewa United Esports pada 29 Maret dan melawan RRQ Sena pada 31 Maret esok.

Walaupun begitu terdapat peluang besar bagi Drian akan kembali membela ONIC Esports untuk bertanding di MPL ID Season 9.

Hal itu disebabkan sistem MPL memberikan persyaratan bagi roster yang ingin bergabung untuk diangkat dari MDL.

Itu artinya peluang Drian untuk memperkuat ONIC di MPL ID Season 9 sangat besar. Kemungkinan ia dapat bergabung saat minggu ketujuh pertandingan atau pekan depan.

Oleh sebab itu mari kita tunggu akankah Drian bermain kembali di ONIC Esports di sisa laga babak Regular Season MPL ID Season 9 ini!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie