5 Hero ML Dengan Pasif Skill Menyebalkan Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang mimiliki skill pasif yang snagat menyebalkan. Nah bagi kalian player ML, wajib simak ulasan berikut ini.

Setiap hero yang ada di Mobile Legends memiliki kemampuan spesialis nya sendiri. Kemampuan spesialis itu bisa kalian lihat pada bagian pasif skill yang dimiliki oleh hero Mobile Legends. Banyak sekali hero pasif skill menyebalkan Mobile Legends yang tentu saja selain menyebalkan juga sangat merepotkan dalam gameplay.

Dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali hero yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Untuk mendapatkan hero di Mobile Legends kalian bisa melakukan dua cara yaitu membeli nya secara langsung menggunakan battle point di shop atau mendapatkan nya secara gratis, baik melalui event ataupun melalui penukaran fragment dan lucky spin.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero pasif skill menyebalkan Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran siapa saja hero yang memiliki pasif skill menyebalkan di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Hero Pasif Skill Menyebalkan Mobile Legends

Uranus

Uranus merupakan hero tank yang dapat memberikan damage cukup besar kepada lawan nya. Selain itu Uranus juga memiliki pasif skill yang sangat menyebalkan di Mobile Legends. Pasif skill dari Uranus sendiri adalah dapat menyerap energi hero lawan untuk memperkuat dirinya dimana dia bisa meregenerasi 2-10 Hp untuk setiap stack selama 10 detik. Maksimal stack dari hero ini adalah 20 dan karena pasif skill nya ini Uranus sangat sulit untuk dibunuh karena dia dapat meregen HP nya secara terus-menerus selama ada stack.

BACA JUGA:

Aldous

Aldous merupakan hero di Mobile Legends yang dikenal sebagai raja nya late game. Hero ini memiliki pasif skill yang sangat menyebalkan karena setiap dua kali hit atau basic attack dirinya akan mendapatkan shield. Selain itu Aldous juga merupakan tipe hero stack yang jika stack nya sudah banyak dapat membunuh musuh nya dengan sekali dua kali pukulan saja.

Ruby

Ruby merupakan hero tank fighter yang juga memiliki pasif skill sangat menyebalkan di Mobile Legends karena dia dapat meningkatkan tingkat physical lifesteal milik nya. Selain itu bonus efek physical lifesteal dari item yang digunakan nya dapat mencapai angka 125%. Oleh karena itu Ruby menjadi sulit untuk dibueluh ketika efek lifesteal milik nya sudah sempurna.

Helcurt

Helcurt merupakan salah satu hero assassin yang menjadi hero top banned di mode Rank karena Hero ini memiliki Pasif Skill Menyebalkan ML, dimana dia bisa memberikan efek silence kepada musuh yang berada dalam jarak 3 yard dari nya. Hal ini tentu sangat mengesalkan karena kalian tidak bisa dengan bebas untuk menyerang helcurt dengan skill kalian.

Gatotkaca

Gatotkaca juga merupakan salah satu hero tank Fighter di Mobile Legend yang memiliki pasif skill sangat menyebalkan. Pasif skill dari Gatotkaca sendiri adalah dapat mengkonversikan sebesar 2% daru HP nya yang hilang menjadi PhysicalDefense hingga 200 untuk setiap 300 damage yang dia terima dan dia mendapatkan 5 Rage hingga 100 rage. Setelah mencapai di atas 25 rage basic attack selanjutnya akan diperkuat dan damage yang dihasilkan sangat sakit.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 Hero Pasif skill Menyebalkan Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Apakah salah satu dari kelima hero diatas adalah hero Favorite kalian di Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment