6 Hero ML Epic Comeback Terbaik Mobile Legends, Musuh Auto Nangis!

Dapat mengembalikan keadaan merupakan strategi yang harus dilakukan oleh semua player ml. Oleh karena itu, coba gunakan 5 Hero ML Epic Comeback Terbaik Mobile Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, Game Mobile Legends pertama dirilis pada tahun 2016 lalu. Sejak saat ini, game MOBA Mobile satu ini kian semakin populer dan memiliki banyak hero didalamnya. Nah berikut ini 5 Hero ML Epic Comeback Terbaik Mobile Legends yang bisa bikin musuh terkena PHP ketika mereka mau menang.

Epic Comeback merupakan suatu kemenangan yang tak terduga. Pemain yang mendapatkan gelar ini biasanya hampir kalah terlebih dahulu, namun kemudian menang dengan mengandalkan beberapa hero atau strategi.

Hero ML Epic Comeback Terbaik Mobile Legends 2020

Nah berikut ini kita akan membahas hero apa saja yang memiliki potensi tinggi untuk melakuakn Epic Comeback di Mobile Legends.

Baca juga: 8 Hero ML Master Push Turret Season 16 Mobile Legends

Franco

Franco merupakan hero pertama yang memiliki kemampuan untuk melakukan Epic Comeback, Memang merupakan hero tank namun keberadaannya justru sangat menentukan pertandingan.

Ketika di Late Game dan terdesak Franco sangat diandalkan. Disini franco harus bisa untuk menarik marksman musuh, jika kalian berhasil, sudah pasti akan terjadi team fight, dan kalian dapat memenangkannya dengan mudah.

Baca juga: Build Item Terbaik ML Harith Season 16 Mobile Legends

Zilong

Ketika banyak team sedang war tak jarang hero satu ini malah fokus untuk menghancurkan turret. Banyak kejadian yang memungkinkan hero fighter satu ini berbalik menang ketika hampir kalah.

Misalnya, ke empat team lainnya sedang sibuk war dan susah untuk maju, namun Zilong, dapat bermain dengan berfokus pada turret dan mempushnya satu demi satu. Ketika musuh kecolongan, Zilong dapat menghancurkan turret hingga ke base musuh tanpa diketahui.

Baca juga: 8 Hero Counter Atlas ML Terbaik Mobile Legends

Argus

Hero fighter satu ini bukan tentang masalah push, nanmun Argus memiiki kekuatan saat di Late Game. Hero ini memiliki skill yang membuatnya sangat kuat dan memiliki darah ganda saat digunakan.

Tak jarang ketika team fight, Argus dapat masuk dalam barisan musuh dan menghabisinya. Namun sayangnya, hero satu ini sudah cukup dilupakan di Season 16 saat ini.

Baca juga: Build Item Hero Roger ML ala Rivaldi RRG, Top Player Roger Mobile Legends

Fanny

Fanny memang sangat lemah saat di Late Game, terutama ketika ia tidak memakai buff. Namun Fanny juga dapat menjadi penentu kemenangan di saat tertentu.

Misalnya di early game ia dapat dengan mudah untuk membantai musuh dengan cepat, dan disaat keadaan sulit, fanny memiliki peran yang sama dengan Zilong yakni menghancurkan turret dengan cepat dengan skill cable yang mampu roaming ketiga lane.

Bruno

Bruno memiliki serangan yang sangat sakit di Late Game, selain itu, skill ultimatenya yang dapat merembet pada musuh membuatnya sangat mengerikan.

Tak jarang banyak user bruno yang dapat mengembalikan keadaan ketika di Late Game, namun dengan catatan kalian jangan sering mati, agar damage yang dihasilkan semakin sakit.

Hero Miya

Mungkin bisa dibilang salah satu hero lama, meskipun begitu, pada late game miya tidak bisa diremehkan. Miya adalah hero yang sangat cocok dengan epic comeback karena burst damagenya yang sangat besar dan juga ada skill escape yang mendukung untuk menambah attack speed yang baik.

Nah itulah beberapa hero yang dapat mengembalikan keadaan disaat situasi yang paling sulit. Sebenarnya, hampir semua hero role mobile legends marksman dapat melakukannnya. Hal ini karena hero tersebut memang dikhususkan untuk late game. Tapi akan lebih seru jika kita membahas Hero ML Epic Comeback Terbaik Mobile Legends lainnya saja. Selamat mencoba.

epic comebackMLmobile legends