5 Perlengkapan Penting PUBG Mobile Ini Sering Dilupakan Player Pemula!

Mau tahu apa saja erlengkapan Penting PUBG Mobile Ini Sering Dilupakan Player Pemula tersebut? Simak penjelasannya!

Bermain PUBG Mobile tentunya memerlukan banyak taktik untuk bertahan hidup. Bukan hanya sekedar ahli dalam menembak musuh dan menguasai senjata saja, menguasai perlengkapan lain selain senjata juga sangat diperlukan.

Banyak sekali player yang meremehkan perlengkapan lain selain senjata sehingga akhirnya mereka tidak sadar bahwa yang mereka tinggalkan adalah perlengkapan yang justru mampu membantu gameplay-nya.

Inilah Perlengkapan Penting PUBG Mobile Ini Sering Dilupakan Player Pemula :

PUBGPROF

 

1. Bandages

Bandages merupakan consumeables yang mampu memulihkan darah kalian sedikit demi sedikit. Bandages merupakan perlengkapan medis dengan persetanse pemulihan darah yang paling kecil.

Namun, Bandages sendiri justru menjadi penyelamat ketika kalian berada di luar zona yang mulai sakit damagenya. Waktu pemakaian Bandages yang sedikit dapat menolong kalian untuk memulihkan darah secara cepat.

Sayangnya, banyak player pemula yang masih lupa untuk membawa Bandages saat berperang. Akhirnya ketika berada di luar zona yang sakit, nyawa mereka tidak terselamatkan karena mengharapkan waktu pemakaian yang lama dari First Aid Kit.

Baca Juga : Melempar Throwables Secara Akurat Seperti Pro Player PUBG Mobile!

 

2. Molotov Cocktail

Banyak player pemula yang hanya mementingkan Frag Grenade namun tidak dengan Molotov Cocktail. Molotov Cocktail memang tidak memiliki damage besar seperti Frag Grenade yang mampu membunuh musuh dalam sekali ledakan.

Namun Molotov Cocktail sendiri memiliki area persebaran yang luas dan waktu pembakaran api yang lama, sehingga musuh tidak bisa menghindari secara cepat.

Selain itu Molotov Cocktail tidak memiliki batasan waktu ketika kalian ingin melemparnya, dan api akan segera hidup begitu Molotov tersebut mendarat.

Kesimpulannya, Molotov Cocktail tidak kalah efisien jika dibandingkan dengan Frag Grenade, hanya saja player pemula masih sering lupa untuk membawa Molotov Cocktail ketika bermain.

Baca Juga : Consumeables 101 PUBG Mobile yang Wajib Kalian Pahami!

 

3. Bensin

Bensin merupakan hal yang penting di dalam PUBG Mobile namun sering dilupakan juga oleh para player pemula. Bensin memiliki fungsi untuk mengisi amunisi kendaraan, sesuai pada kegunaan aslinya.

Hanya saja, player pemula banyak yang lebih memilih untuk mencari kendaraan baru daripada mengisi bensin. Banyak player pemula yang kesulitan mencari kendaraan baru seperti mobil saat berada di tengah pertempuran.

Mereka mengharapkan menemukan kendaraan baru namun nyatanya kendaraan tersebut tidak ditemukan dan akhirnya hanya akan merugikan mereka sendiri. Tentunya akan menjadi lebih mudah ketika mereka membawa bensin, hanya tinggal mengisinya saja.

 

4. Smoke Grenade

Player pemula pastinya belum memiliki gameplay yang lebih unggul jika dibandingkan dengan player yang sudah bermain lebih dari dua season. Banyak player pemula yang menyepelekan Smoke Grenade.

Pada akhirnya ketika diserang di area yang terbuka atau sedang menolong (revive) teman di tengah pertempuran, yang mereka lakukan hanyalah ketakutan. Padahal hal tersebut bisa dicegah dengan cara melindungi diri menggunakan Smoke.

Baca Juga : Cara Lawan Musuh Prone PUBG Mobile, Meresahkan Dilawan

 

5. Scope Kecil

Banyak sekali player pemula yang tidak membawa scope kecil seperti red dot sight atau holographic sight ketika bermain. Mereka merasa bahwa membawa scope besar saja sudah cukup, padahal pemikiran tersebut adalah kesalahan besar.

Scope besar memiliki hentakan yang lebih besar juga jika dibandingkan dengan scope kecil, sehingga akan menjadi sedikit lebih sulit dikendalikan terutama ketika sedang berperang close combat.

Baca Juga : 6 Tips Menggunakan Kendaraan PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

Close combat adalah pertempuran yang harus menembak secara cepat dan akurat, sehingga scope yang paling baik saat close combat adalah scope kecil seperti red dot sight atau holographic sight. Namun sayangnya, banyak player pemula yang lupa membawanya. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment