5 Senjata Terbaik FF Untuk Karakter Wolfrahh Free Fire, Mematikan!

Oleh karena itu juga, jika kalian ingin peforma dari karakter ini menjadi lebih baik lagi. Usahakan beri dia senjata yang cukup mematikan. Penasaran senjata apa sajakah itu? Langsung simak dibawah ini ya.

Sampai sekarang ini, game yang ada didalam platform android selalu membawa kesan tersendiri untuk para playernya. Bahkan game yang sudah hadir sekarang saja, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Seperti Game Free Fire saja, yang sekarang ini sudah menjadi game terbaik didalam Play Store. Kali ini ada 5 senjata terbaik FF Untuk karakter Wolfrahh Free Fire yang harus kalian tau

Untuk kedepannya juga, pihak Garena pasti akan memberikan banyak update terbaru yang menarik. Bahkan Pendaftaraan Advanced Server Sudah Dibuka untuk saat ini, jadi kalian semua bisa langsung mendaftar. Kalau misalkan sudah, berarti tinggal tunggu waktu saja untuk di beri link.

Jadi dengan masuk kedalam advanced server tersebut, maka kalian semua pasti akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti yang dulu – dulu, ada Hadiah Diamond Banyak Di Advanced Server untuk playernya. Tapi apabila mereka, berhasil menemukan Bug didalam game ini.

Baca Juga: Bocoran Skin Gloo Wall Skull Free Fire Warna Merah Darah Di FF!

Semua update yang akan hadir nantinya, cukup bagus dan menarik sekali untuk kalian semua. Bahkan nantinya juga, kita semua akan kehadiran Seorang Karakter Baru Bernama Wolfrahh kedalam game ini. Dimana dia ini, mempunyai kemampuan yang cukup mematikan sekali.

Oleh karena itu juga, jika kalian ingin peforma dari karakter ini menjadi lebih baik lagi. Usahakan beri dia senjata yang cukup mematikan. Penasaran senjata apa sajakah itu? Langsung simak dibawah ini ya.

 

Senjata Terbaik Untuk Wolfrahh Free Fire

  1. M1014

Senjata pertama yang memang cukup cocok untuk kemampuan Wolfrahh ini adalah M1014, dimana senjata ini juga sering digunakan oleh banyak rusher. Tapi kemampuan yang dimiliki Wolfrahh juga, memang cocok untuk para Rusher juga.

Jadi kalau kalian, menggunakan senjata ini ketahuilah Counter Senjata Shotgun Free Fire sekarang ini. Usahakan untuk mengetahuinya, supaya nantinya tidak dikalahkan dengan mudah.

  1. Scar

Selanjutnya ada senjata Scar, dimana untuk senjata ini bertipe Assault Rifle yang cukup mematikan. Kalian yang menggunakan senjata ini di Karakter Wolfrahh, dijamin bisa membunuh musuh lebih cepat lagi. Karena damage kebadan musuh saja, bisa memberikan Kritikal.

Tapi kalian jangan sampai melakukan kesalahan ketika menggunakan senjata ini, nantinya bisa berakibat fatal loh.

  1. Groza

Senjata berikutnya adalah Groza, dimana ini merupakan senjata paling mematikan didalam jenis senjata Assault Rifle. Kemampuan dari senjata ini, memang tidak boleh kalian remehkan. Karena bisa dibilang, statnya cukup mendekati kata sempurna jika digunakan dengan benar.

Bahkan sekarang saja, ada Lokasi Senjata Groza Akurat Di Free Fire. Sehingga kalian semua nantinya, akan mulai lebih sering mendapatkan senjata tersebut daripada mengambilnya didalam Air Drop.

  1. AWM

Senjata yang ini memang bisa kalian dapatkan, dari dalam Airdrop saja dan merupakan senjata paling berbahaya. AWM ini mempunyai jenis senjata sebagai Sniper Rifle, meskipun mengenai badan saja Damage yang diberikan bisa mencapai lebih dari 90.

Coba bayangkan, Wolfrahh menggunakan Senjata Sniper Mematikan Free Fire yang satu ini. Dijamin deh, musuh yang kalian tembak meskipun kena badan bisa langsung mati.

  1. Thompson

Terakhir ini masuknya dalam jenis senjata SMG, Thompson merupakan senjata baru yang cukup mematikan. Jadi kalian semua, bisa dengan mudah untuk menggunakannya. Bahkan senjata ini juga, cukup bagus apabila kalian gunakan di karakter Wolfrahh.

Kedepannya, Garena mungkin akan melakukan perubahan stat pada senjata ini. Jadi kalian semua, harus bisa menerima keadaan tersebut untuk selanjutnya.

Baca Juga: 3 Senjata Terbaik FF Pemula Mei 2020 Free Fire, Mudah Digunakan!

Semua senjata yang ada didalam game Free Fire ini, bisa kalian gunakan pada karakter Wolfrahh juga. Jadi dengan begitu, kalian sendirilah yang nantinya menentukan gameplay ketika menggunakan senjata tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff