Cara Mendapatkan Skin Bat Winter Basher Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Bat Winter Basher Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan terus merilis banyak Event baru yang tentu saja harus playernya mainkan juga. Termasuk dengan Cara Mendapatkan Skin Bat Winter Basher Free Fire (FF), karena ini hadiah yang begitu menarik sekali. Semuanya gratis loh dan kalian hanya perlu selesaikan misi, baru nanti bisa menerima semua hal tersebut secara permanen.

Update baru kali ini telah memberikan banyak keunggulan yang bagus sekali, asalkan kalian sendiri tidak melewatkan semua itu. Terutama dengan beberapa misi yang telah muncul dan harus untuk kita selesaikan, semuanya tidak bakalan terasa sulit jika memang sudah kalian pahami semuanya.

Termasuk dengan Jadwal Event Protect The New Island Free Fire, memang begitu memuaskan untuk kalian coba. Nanti bakalan ada banyak hadiah keren yang bisa kita terima, jika selalu mengikuti misi yang selalu muncul sekarang. Hadiah ga akan terasa sedikit, jika memang kalian berhasil mengikuti dan memainkan Event ini.

Lalu ada Cara Mendapatkan Skin Bat Winter Basher Free Fire (FF), salah satu dari Misi yang bisa kita selesaikan. Dengan memiliki hadiah Skin seperti itu nanti, akan membuat karakter Free Fire menjadi lebih kuat dalam memukul musuh. Jadi hal tersebut yang memang harus kalian miliki.

Cara Mendapatkan Skin Bat Winter Basher Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, agar nantinya bisa memulai serta menyelesaikan setiap misi yang hadir sekarang ini. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 20 – 27 Desember 2021 mendatang, pastikan kalian bisa selesaikan setiap misinya tersebut.

  2. Pilih Tab Event

    Kalian yang sudah masuk kedalam bagian Lobby harus memilih Tab Event yang berada sebelah Kanan. Nah nanti ada sebuah Kategori New Age dan masuk kebagian tersebut. Cari sebuah Misi Event bernama Menuju New Era, supaya kalian bisa mendapatkan Misi dan serta hadiah utama dari sini.

  3. Lihat Dulu Misi Eventnya

    Misi yang hadir pada Event kali ini ternyata begitu mudah, jika ingin mendapatkan Skin Bat Winter Basher tersebut harus memperoleh 8 Booyah terlebih dahulu. Untuk hadiah lainnya adalah 10 kali main dan 30 Kill, jika ingin mengoleksi tambahan yang hadir pada Event ini.

  4. Main Mode Clash Squad

    Esportsku akan lebih memberikan saran kepada kalian, jika ingin lebih cepat main mode Clash Squad saja. Sebab Modenya sangat sebentar, bahkan tidak terlalu sulit untuk memperoleh sebuah Booyah. Asalkan kita bisa main bareng teman, bahkan itu akan membantu sekali.

  5. Hadiah Skin Bat Winter Basher Free Fire Masuk Weaponary

    Selanjutnya kalau kalian sudah berhasil mendapatkan hadiah ini, cek dulu bagian bernama Weaponary dulu untuk menggunakannya. Karena dengan pakai Skin Bat Winter Basher itu sendiri, bisa langsung pakai dan pukulin musuh yang memang mengganggu.

Pukulan Es yang sangat mematikan, akan membuat karakter kalian dengan Skin Bat ini akan menjadi semakin kuat.

Karena dengan mencoba langsung Cara Mendapatkan Skin Bat Winter Basher Free Fire, akan memberikan sebuah hadiah yang spesial. Jika memang akan kembali lagi kedalam game, berarti harus menunggu muncul dalam Shop dan mending selesaikan misi saja karena Gratis.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Bat Winter Basher Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal tersebut. Tinggal selesaikan saja misinya, lalu berhasil mendapatkan hadiah tersebut lalu memanfaatkan semuanya dengan lebih baik.

Mungkin kalian juga akan tertarik dengan 15 Skin Katana Terbaik Free Fire, agar kalian nanti bisa mendapatkan sebuah efek tebasan yang keren. Bahkan hal tersebut akan membuatnya menjadi lebih baik, bahkan hal tersebut akan lumayan membantu kalian kedepannya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment