5 Tips Hunting Horn Di Monster Hunter Rise

Damage yang dimiliki Hunting Horn sangatlah tinggi sebagai senjata support yang bisa memberikan berbagai macam buff.

Untuk menjadi support di Monster Hunter Rise Hunting Horn bisa memberikan banyak buff yang kuat untuk party. Dengan damage yang tinggi dan damage bash yang tinggi, Hunting Horn bisa menjadi KO potential yang kuat.

Damage yang dimiliki Hunting Horn sangatlah tinggi sebagai senjata support yang bisa memberikan berbagai macam buff. Selain itu, dengan tipe serangan yang dimiliki senjata ini, kalian bisa dengan mudah menjatuhkan monster dengan mudah.

Disini kami akan memberikan 5 tips Huntin Horn di Monster Hunter Rise yang bisa kalian coba. Senjata ini sangat kuat dengan damage yang tinggi dan buff yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan damage dan lainnya.

5 Tips Hunting Horn Di Monster Hunter Rise

Hunting Horn adalah senjata dengan serangan bash yang bisa dengan mudah menjatuhkan atau stun musuh. Selain memiliki serangan yang kuat, senjata yang satu ini juga bisa memainkan note untuk memberikan berbagai macam buff ke party.

Walaupun dinilai sebagai senjata support, damage yang diberikan Hunting Horn sangatlah tinggi. Dengan tambahan buff seperti attack up dan lainnya, Hunting Horn bisa digunakan secara solo dengan baik.

Ada beberapa tips yang bisa kalian coba saat menggunakan Hunting Horn. Seperti penggunaan senjata, buff dan penggunaan skill ini bisa membantu kalian dalam memaksimalkan senjata Hunting Horn.

Terus Nyalakan Buff

Ketika menggunakan Hunting Horn, terus nyalakan buff untuk mendapatkan tambahan damage dan berabgai efek. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah dan bisa terus memberikan support ke party.

Gunakan Buff Attack Up

Saat memilih senjata, pastikan senjata yang kalian gunakan memiliki buff attack up. Buff attack up yang dimiliki Hunting Horn sangatlah tinggi untuk meningkatkan damage kalian dan juga anggota party kalian yang mendapatkan buff.

Mainkan Note Saat Menyerang

Setiap serangan memiliki tipe note yang akan kalian keluarkan. Gunakan note tersebut untuk menyalakan buff dan mempertahankan buff yang kalian miliki. perhatikan buff yang kalian miliki dan terus nyalakan dengan menyerang musuh.

Serang Kepala Monster

Serangan yang dimliki Hunting Horn sangatlah tinggi potensi dalam memberikan stun atau KO. Dengan terus menyerang kepala monster, kalian bisa dengan mudah meningkatkan stun dan menjatuhkan monster untuk terus memberikan damage.

Magnificent Trio Di Saat Yang Tepat

Salah satu serangan dengan damage yang tinggi yaitu Magnificent Trio, menjadikan sumber damage yang tinggi untuk menyerang monster. Gunakan ketika monster terkena stun, paralyze atau terkena trap agar semua serangan dari Magnificent Trio mengenai monster.

Itulah 5 tips Hunting Horn yang bisa kalian coba di Monster Hunter Rise. Senjata ini walaupun tergolong sebagai senjata support, damage yang dimilikinya bisa kalian gunakan untuk bermain solo berkat damage dan buff yang dimilikinya.

monster hunter
Comments (0)
Add Comment