5 Tips Longsword Di Monster Hunter Rise

Serangan yang gesit dengan jangkauan yang jauh sebagai senjata jarak dekat, membuat Longsword menjadi senjata yang kuat.

Menggunakan pedang katana layaknya seorang samurai, senjata Longsword di Monster Hunter Rise menjadi senjata favorit para player. Senjata ini memiliki serangan yang cepat dengan damage yang tinggi dan serangan counter yang bisa menghindari serangan musuh.

Serangan yang gesit dengan jangkauan yang jauh sebagai senjata jarak dekat, membuat Longsword menjadi senjata yang kuat. Senjata yang satu ini juga cukup mudah untuk digunakan dan menjadi rekomendasi untuk para pemula.

Disini kami akan memberikan 5 tips Longsword di Monster Hunter Rise yang bisa kalian coba. Tips ini bisa membantu kalian menggunakan Longsword dengan lebih efektif dengan skill dan juga tipe serangan untuk menyerang monster.

5 Tips Longsword Di Monster Hunter Rise

Longsword adalah senjata jarak dekat dengan jangkauan yang jauh dan serangan yang gesit. Senjata ini memiliki skill untuk terus meningkatkan damage lewat spirit gauge, membuat damage pengguna menjadi lebih tinggi.

Selain memiliki damage yang tinggi, kalian juga bisa melakukan counter. Dengan counter kalian bisa menghindari serangan monster dan menyerang kembali dengan damage yang sangat tinggi apabila kalian menggunakannya dengan benar.

Senjata ini sangat bagus untuk pemula karena memiliki damage yang tinggi dan cukup ringan. Namun, apabila kalian menggunakannya dengan baik, kalian bisa mengalahkan monster dengan cepat dengan menggunakan counternya. berikut tips yang bisa kalian coba.

Gunakan Skill Quick Sheath

Skill dari armor Quick Sheath sangatlah penting untuk pengguna Longsword. Dengan menggunakan skill armor ini, kalian bisa memasukkan senjata dengan lebih cepat sehingga bisa melakukan counter dengan lebih mudah.

Tingkatkan Spirit Gauge

Selalu tingkatkan Spirit Gauge. Kalian bisa meningkatkannya dengan menggunakan Spirit Slash atau menggunakan skill tertentu seperti Sakura Slash. Semakin tinggi Spirit Gauge kalian, semakin tinggi damage tambahan yang kalian dapatkan.

Pertahankan Spirit Gauge Merah

Ketika Spirit Gauge yang kalian miliki berubah menjadi merah, itu tandanya kalian sudah memasuki Spirit Gauge level 3 atau maksimal. Kalian pertahankan Spirit Gauge tersebut agar mendapatkan tambahan damage maksimum.

Gunakan Skill Spirit Helm Breaker

Spirit Helm Breaker merupakan salah satu skill wirebug dengan damage yang sangat tinggi apabila kalian menggunakan Spirit Gauge. Gunakan skill Spirit Helm Breaker ketika Spirit Gauge kalian berwarna merah untuk mendapatkan hasli damage yang tinggi.

Selalu Gunakan Counter

Hal ini sangatlah penting untuk kalian lakukan yaitu, terbiasa menggunakan counter. Kemampuan untuk menghindari hampir semua serangan musuh dan menyerang kembali ini selain memiliki damage yang tinggi, kalian juga bisa meningkatkan Spirit Gauge.

Itulah 5 tips Longsword di Monster Hunter Rise yang bisa kalian coba. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk pemula, dan sangat kuat apabila kalian bisa menggunakannya dengan baik. Damage yang tinggi, gesit dan counter yang kuat, menjadi daya tarik senjata Longsword.

monster hunter
Comments (0)
Add Comment