5 Tips Menggunakan Bow Di Monster Hunter Rise

Senjata range di Monster Hunter Rise ada 3 yang bisa kalian gunakan dan salah satunya Bow.

Menggunakan senjata jarak jauh di Monster Hunter Rise dapat membantu kalian dalam terus menerus menyerang musuh dengan aman. Namun, kalian harus tahu kalau senjata range memiliki defense yang sangat rendah untuk menahan serangan musuh.

Senjata range di Monster Hunter Rise ada 3 yang bisa kalian gunakan dan salah satunya Bow. Bow menjadi salah satu satu senjata jarak jauh yang cukup populer dengan damage yang stabil dan mobility yang tinggi untuk menyerang musuh.

Disini kami akan memberikan 5 tips menggunakan bow di Monster Hunter Rise yang bisa kalian coba saat bermain. Senjata ini sangat kuat untuk digunakan dengan damage yang tinggi, membuat kalian bisa menyerang monster dengan aman.

5 Tips Menggunakan Bow Di Monster Hunter Rise

Bow adalah salah satu seanjta jarak jauh yang memiliki 3 tipe tembakan yang bisa kalian gunakan yaitu pierce, rapid dan spread. Ketiganya memiliki kelebihannnya masing-masing. Tidak seperti bowgun, Bow tidak membutuhkan peluru seperti bowgun.

Untuk memperkuat tembakan panahnya, kalian bisa menggunakan Coathing. Kalian bisa meningkatkan damagenya atau memeberikan berbagai debuff atau ailment seperti stun, poison atau membuat monster lebih mudah lelah.

Disini kami akan memberikan 5 tips menggunakan bow di Monster Hunter Rise yang bisa kalian coba. Dengan tips ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dan mengerti cara menggunakan bow di Monster Hunter Rise.

Perhatikan Penggunaan Stamina

Bow sangat haus dengan stamina, karena tembakan bow membutuhkan stamina untuk menyerang dan menghindar. Kalian harus terbiasa dengan menggunakan stamina yang bow butuhkan saat menyerang musuh.

Menggunakan Skill Constitution

Constitution adalah skill yang wajib digunakan oleh pengguna bow. skill ini akan mengurangi penggunaan staming yang dibutuhkan membuat kalian menjadi tidak mudah kehabisan stamina. Apabila kalian tidak mau habis staminanya, gunakan constitution.

Melatih Animation Cancel Bow

Saat menyerang musuh, ada baiknya kalian menggunakan animation cancel bow. Caranya mudah, kalian harus menggunakan aim dodge lalu power shot. Kalian akan menembak 2 serangan dengan lebih cepat, dan sangat efektif apabila kalian menggunakan Charging Step.

Menggunakan Arc Shot

Selain bisa menyerang musuh damage yang tinggi, bow juga bisa memberikan berbagai buff lewat arc shot. Apabila kalian bermain dengan party, jangan lupa menggunakan arc shot untuk mensupport tim kalian.

Mengenal Jarak Tembakan Bow

Bow memiliki jarak yang cukup dekat untuk senjata jarak jauh. Semakin jauh tembakan kalian, semakin kecil damage yang kalian berikan. Setiap tipe tembakan juga memiliki jarak yang berbeda-beda untuk digunakan.

Itulah tips mengenai 5 tips menggunakan bow di Monster Hunter Rise yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan tips ini kalian bisa menjadi lebih mudah mengunakan bow di Monster Hunter Rise. Serangan yang jauh dengan mobility yang tinggi membuat senjata ini sangatlah kuat.

monster hunter
Comments (0)
Add Comment