5 Tips Menggunakan Insect Glaive Di Monster Hunter Rise

Sangat mudah bagi pengguna Insect Glaive untuk menyerang monster yang ada di udara, membuat Insect Glaive menjadi senjata dengan mobility yang tinggi.

Insect Glaive menjadi salah satu senjata yang sangat banyak digemari karena skillnya yang bisa melayang diudara untuk waktu yang cukup lama. Inilah 5 tips menggunakan insect glaive yang bisa kalian ketahui di Monster Hunter Rise.

Sangat mudah bagi pengguna Insect Glaive untuk menyerang monster yang ada di udara, membuat Insect Glaive menjadi senjata dengan mobility yang tinggi. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai buff dari insectnya.

Disini kami akan memberikan 5 tips menggunakan insect glaive di Monster Hunter Rise yang bisa kalian ketahui. Senjata ini memang sedikit sulit digunakan bagi pemula tapi cukup seru dengan skill yang dimilikinya.

5 Tips Menggunakan Insect Glaive Di Monster Hunter Rise

Insect Glaive adalah senjata dengan serangan yang cukup jauh dengan bantuan insect untuk memberikan berbagai buff. Memiliki skill yang melempat penggunanya keudara membuat senjata ini sangat gesit.

Walaupun dengan senjata ini kalian bisa menyerang musuh di udara, damage yang diberikan ditanah lebih tinggi. Jadi, jangan terlalu bergantung dengan damagenya saat melayang diudara, melainkan gunakan untuk mengatur posisi kalian.

Ketika menggunakan insect glaive, kalian bisa mendapatkan berbagai buff lewat insect, memberikan berbagai buff seperti damage dan sebagainya. Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui juga mulai dari buff dan penggunaan skill. Berikut ini 5 tips menggunakan insect glaive di Monster Hunter Rise yang bisa kalian ketahui.

Gunakan Insect untuk Mendapatkan Buff

Sebelum menyerang mosnter, kumpulkan buff terlebih dahulu menggunakan insect. Kalian bisa mendapatkan 3 macam buff yang bisa kalian gunakan dan memberikan kalian keuntungan seperti damage tambahan dan lainnya.

Utamakan Buff Merah

Kalian bisa mendapatkan buff merah yang biasanya berada di kepala monster. Buff ini sangat penting untuk insect glaive, karena memberikan kalian tambahan damage dan mengubah beberapa serangan kalian.

Dapatkan 3 Buff Lainnya

Setelah kalian mendapatkan buff merah, pastikan kalian mendapatkan 2 buff lainnya. Dengan memiliki 3 buff tersebut, buff merah kalian akan memiliki durasi yang lebih lama dan membuat kalian menjadi lebih mudah dalam menyerang musuh.

Manfaatkan Vault

Apabila hal terlihat buruk atau kalian ingin menggunakan potion, manfaatkan Vault untuk menjaga jarak kalian. Kalian juga bisa menggunakannya untuk menyerang musuh, dan menyerang musuh di udara.

Menyerang Ditanah Bukan Di Udara

Jangan terlalu mengandalkan damage di udara, karena damage yang diberikan lebih kecil dibanding ditanah. Untuk memiliki damage yang tinggi, menyerang musuh ditanah memberikan damage yang lebih tinggi dan lebih cepat.

Itulah 5 tips menggunakan insect glaive di Monster Hunter Rise yang bisa kalian coba. Senjata ini sangatlah seru untuk digunakan karena memiliki mobility yang sangat tinggi dengan damage yang kuat.

 

monster hunter
Comments (0)
Add Comment