5 Tips Sword And Shield Di Monster Hunter Rise

Senjata sword and shield memang menjadi senjata yang sangat kuat sebagai support dan juga attacker.

Menggunakan pedang untuk menyerang dan shield untuk bertahan, membuat sword and shield menjadi senjata yang kuat di Monster Hunter Rise. Ada beberapa tips yang harus kalian ketahui sebelum menggunakan senjata yang satu ini.

Senjata sword and shield memang menjadi senjata yang sangat kuat sebagai support dan juga attacker. Tergantung cara bermainnya, kalian bisa menggunakan senjata sword and shield dengan maksimal dengan baik.

Disini kami akan memberikan 5 tips sword and shield di Monster Hunter Rise yang harus kalian ketahui. Walaupun kelihatannya mudah, senjata ini cukup sulit untuk digunakan. Damage yang tinggi serta penggunaan item yang luas.

5 Tips Sword And Shield Di Monster Hunter Rise

Sword and shield adalah senjata yang sangat kuat dalam menyerang dan juga bertahan. Walaupun menggunakan tameng, kalian tidak boleh bergantung dengan shieldnya untuk menahan musuh dengan sembarangan, karena memiliki block yang kurang bagus.

Senjata ini membuat kalian bisa menggunakan item tanpa melepas senjata kalian. Movement speed yang dimiliki senjata ini juga sangat cepat dibanding dengan senjata lain sehingga membuat senjata ini gesit.

Namun, ada beberapa hal yang harus kalian tahu seperti penggunaan item, skill, dan juga tipe serangan dari pedang dan tamengnya. Inilah 5 tips sword and shield di Monster Hunter yang harus kalian tahu.

Mobility Yang Tinggi

Dengan mobility yang tinggi, sword and shield sangat kuat dan mudah untuk digunakan. Kalian tidak perlu memasukkan senjata kalian, karena sword and shield memiliki movement speed paling cepat dibanding dengan senjata lain di Monster Hunter Rise.

Tipe Serangan Sword and Shield

Senjata ini memiliki 2 tipe serangan. Serangan slash yang bisa memotong ekor dari sword, dan juga serangan bash yang bisa memberikan stun musuh dengan shield. Kalian bisa dengan mudah stun monster dengan melakukan shield dan apabila ingin memotong ekor gunakan sword.

Gunakan Item Dengan Mudah

Menggunakan item sangatlah mudah untuk pengguna sword and shield. Kalian bisa dengan cepat menggunakan item dan melawan musuh dengan cepat, tanpa harus memasukkan senjata kalian terlebih dahulu. Hal ini menjadi sangat berguna nantinya.

Bermain Sebagai Attacker Atau Support

Kalian bisa bermain sebagai attacker dengan damage yang dimiliki senjata ini, atau menjadi support dengan menggunakan berbagai support. Bawa perlengkapan seperti item healing, bomb, trap dan lainnya  untuk mensupport tim dalam melakukan hunt.

Menghindari Serangan Musuh Dengan Windmill

salah satu skill bugwire yang dimiliki sword and shield ini sangatlah kuat untuk menghindari serangan musuh. Selain itu, Windmill juga bisa menyerang banyak monster disekitarnya membuat skill ini kuat untuk menyerang ataupun menghindari serangan musuh.

Itulah 5 tips sword and shield di Monster Hunter Rise yang bisa kalian coba. Memiliki mobility yang kuat, menggunakan item dengan bebas dan damage yang kuat membuat senjata ini sangat populer digunakna banyak player.

monster hunter
Comments (0)
Add Comment