7 Skin Lolita Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Lolita Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan ini pada artikel sekarang juga.

Lolita merupakan Seorang Elf yang memiliki keunikan pada keahlia dalam dirinya sendiri, selalu bermain dengan Mesin dan Experiment. Itulah yang membuat Lolita akhirnya bisa menggunakan Skin Basic bernama Steel Elf, tentu saja terlihat dari Namanya sendiri sekarang.

Karena sering melakukan hal dengan mesin, akhirnya Lolita mendapatkan Julukan tersebut ketika menggunakan Baju ini. Kalau kalian ini bisa melihatnya secara Detail, pasti akan langsung melihat kalau yang sedang Lolita gunakan merupakan Baju Mekanik.

Palunya juga terlihat seperti Besi kokoh yang sangat kuat sekali, bahkan untuk bagian belakang Palunya terdapat Booster. Selain bagian itu ternyata pada Palu Lolita, selain bisa berikan Damage area dengan Stun, mampu membuat Shield dalam ukuran besar ataupun kecil.

Skin Lolita Terbaik Mobile Legends adalah Soldier Training

Mungkin terlalu lelah untuk menjadi seoarang Mekanik dan berhubungan oleh Besi tua, Lolita akhirnya memilih Takdir lain masuk sebagai prajurit. Untuk Model Senjata terlihat sedikit perubahan yang memiliki Ruang sedikit, warna Ungu dan sebuah Booster yang sedikit besar.

Kemudian untuk Pakaian dari Lolita sendiri menjadi lebih sedikit terbuka pada beberapa bagian, tapi tetap ini termasuk pakaian latihan. Jadi kalau sudah masuk dalam Squad pertempuran yang benar, maka pakaian dari Lolita mungkin akan lebih tertutup dan penuh armor.

Ini merupakan Sebuah Skin Elite dalam game Mobile Legends, jadi para player bisa mendapatkan Skin tersebut dengan harga 399 Dm. Tidak memiliki banyak perubahan Efek saja, cuma Tampilan yang jauh lebih sedikit berbeda dari skin basic paling awal.

Impish Trickster

Lolita memakai sebuah Skin yang berhubungan dengan Tema Halloween dalam game Mobile Legends, skin ini termasuk Spesial. Dengan penampilan seperti itu, Lolita lebih mirip seperti Anak Remaja yang melakukan banyak kesenangan pada malam Halloween penuh terror.

Pakaiannya terlihat cukup tertutup dari bagian atas sampai bawah, bahkan untuk bajunya sedikit besar dan memiliki sayap yang bergerak. Kepalanya menggunakan Topi penyihir kucing, lalu menggunakan sebuah Sepatu Boots bertelinga Kucing dan Palu Labu raksasa miliknya.

Skin ini masuk dalam Tipe Spesial dalam game Mobile Legends, tentu saja harganya sendiri adalah 749 Dm untuk kalian dapatkan nanti. Ketika kalian menggunakan Skin tersebut nanti, terdapat beberapa Efek yang berubah ketika melakukan serangan dari Skill hero ini juga.

Lion Dance adalah Skin Lolita Terbaik Mobile Legends

Punya tema tahun baru Cina atau Imlek, Lolita ikutan membuat suasana ini menjadi lebih meriah dengan bermain Barongsai. Bahkan dari Skin Spesialnya tersebut, Lolita akan memberikan sebuah Serangan dengan Kepala Singa yang menempel pada senjatanya sekarang juga.

Bahkan dari Pakaian Skin Lion Dance tersebut, terlihat kalau Lolita menggunakan sebuah pakaian Adat Cina yang terbilang unik. Apalagi dengan wajahnya yang canti, tentu saja semua ini membuat kombinasi pada Skin Lion Dance sendiri membuatnya menjadi lebih sempurna.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment