7 Skin Lolita Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Lolita Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan ini pada artikel sekarang juga.

Untuk mendapatkan Skin ini, kalian harus siapin total hingga 749 Dm terlebih dahulu sebelum membelinya nanti. Mempunyai perubahan Skin Efek yang keren dalam pertandingan, bahkan sangat powerfull untuk melindungi teman dalam pertandingan sesulit apapun.

Spesial Op

Bosan melakukan banyak kegiatan dengan Skin sebelumnya, Lolita akhirnya berubah menjadi seorang Spesial Op yang sudah terlatih. Ingat sama Skin awal Soldier Training, mungkin ini merupakan Hasil dari Lolita yang telah melakukan banyak latihan.

Menggunakan sebuah Armor spesial pada bagian lengan dan badannya, mempunyai Kacamata pelindung yang sangat kuat. Bahkan Lolita juga akan memiliki Palu yang sangat ringan, warnanya lebih Hitam dan punya efek cahaya biru pada setiap bagian sisi depan atau belakang.

Skin ini hanya muncul pada promo pembelian awal season ke 16 Mobile Legends, termasuk Skin Normal dan sudah pasti efeknya tidak ada. Memiliki penampilan Efek yang keren jika kalian pakai dalam pertempuran dengan sesuatu yang keren dari sini.

Skin Lolita Terbaik Mobile Legends adalah Genki Slam

Sebuah Skin yang berhubungan dengan Manisnya Permen dan dunia Fantasi, Lolita Genki Slam memiliki kekuatan yang kuat dengan Skin ini. Memiliki penampilan seperti putri muda dalam sebuah Istana, tapi karena kekuatannya itu Lolita terbilang cukup membuat Onar juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment