6 Tim Pasti Masuk Grand Final FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)

Penasaran 6 Tim Pasti Masuk Grand Final FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga

Free Fire kalau menghadirkan banyak Tournament pasti kalau kita tonton rasanya seru sekali. Bahkan untuk 6 Tim Pasti Masuk Grand Final FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), pastikan kalian terus mendukung tim Jagoan kalian nanti. Biar mereka berhasil Lolos, lalu menjadi Juara ya.

Apalagi untuk hadirnya beberapa Event baru dalam game Free Fire ini, memang ada hubungan juga sama Event yang kalian mainkan. Tentu Hadiah yang akan kalian dapatkan tersebut nanti, pasti akan memiliki hadiah yang banyak dan tentu saja cukup memuaskan sekarang.

Kemudian untuk hadirnya Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire, salah satu hal baru yang memang tidak boleh kalian lewatkan. Pastinya hadiah yang akan player terima harus selesaikan misi dulu, baru nanti setelah melakukannya kita bisa memiliki semua hadiah tersebut.

Mengetahui 6 Tim Pasti Masuk Grand Final FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), memang akan membantu kalian semua agar tau siapa saja yang lolos. Bisa saja salah satunya Tim Jagoan, ayo waktunya kita cari tau semua informasi ini sekarang juga.

6 Tim Pasti Masuk Grand Final FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)

FFIM 2021 dalam babak Play-ins memang sudah selesai, hasil tersebut akan membuktikan siapa saja yang akan masuk pada babak Grand Final. Tentu saja Tournament FFIM kali ini tergolong seru, banyak sekali lawan tim yang berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Kemudian untuk pertandingan hari terakhir pada Play Ins kemarin, memang berjalan sempurna dan tergolong cukup Seru sekali. Banyak yang bersemangat dalam memeriahkan Tournament ini, untuk melihat siapa saja Tim yang berhak maju kedalam babak Grand Final FFIM.

Booyah yang hadir pada Pertandingan tersebut ternyata DG Esports berhasil mendapatkan 2, lalu sisa ada beberapa round yang memiliki hasil berbeda – beda. Untuk hasil Booyah yang terjadi pada Pertandingan Terakhir untuk Play-ins kalian bisa melihatnya berikut ini:

  • Round 1: DG Esports
  • Round 2: First Raider
  • Round 3: Aura Ignite
  • Round 4: The Pillars Gladius
  • Round 5: ECHO Esports
  • Round 6: DG Esports

Kememangan dari Booyah ini memang belum menentukan Tim tersebut masuk Grand Final, karena harus melalui perhitungan Point jika ingin Lolos. Pertandingan yang cukup seru dari Play Ins ini, memang membuahkan hasil dan sudah menunjukan Tim yang Lolos berikutnya.

Dalam papan Klasemen juga terlihat, kalau ada 6 Tim yang akan lanjut bertanding pada Grand Final dan merebutkan Juara pertama. Para player harus juga tim apa saja yang berhasil Lolos dan berikut adalah Daftar Tim yang berhasil memasukinya:

  • The Pillars Gladius Total 82 Point
  • Echo Esport Total 73 Point
  • First Raiders Total 69 Point
  • DG Esports Total 60 Point
  • ThePrime Esports Total 52 Point
  • West Bandits Esports Total 49 Point

Nah beberapa Tim ini yang akan lanjut bertanding pada Tournament Grand Finals FFIM Fall 2021,ayo kita dukung tim jagoan biar menang. Karena keseruan dari Tournament FFIM Fall ini sendiri, memang akan terasakan oleh kalian semua yang mau segera mendapatkannya juga.

Jangan sampai melewatkan Live dari Tournament Grand Final ini pada tanggal 24 Oktober 2021 dari jam 11:30 WIB. Tonton Tournament tersebut, lalu dapatkan hadiah dari milestone Live yang tersedia dalam Event kali ini.

Setelah mengetahui 6 Tim Pasti Masuk Grand Final FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), maka kalian dukung terus tim jagoan biar menang ya. Karena setiap Dukungan yang kita berikan tersebut, akan membuat mereka bersemangat dan memiliki rasa ingin menang.

Waktu kemarin juga kita tau soal Cara Mendapatkan Bundle Awe Free Fire yang baru, tentu saja ayo kita miliki semuanya. Karena memang ini akan membantu kalian, agar mengetahui kalau hadiah tersebut memang cukup berharga dan menarik sekarang ini juga.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment