10 Hero Counter Semua Hero Mobile Legends, Meta ML Gak Berkutik!

Kali ini deretan hero terbaik di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk mencounter semua hero lainnya. Paling terbaik dan penentu kemenangan.

Counter adalah istilah yang digunakan untuk hero tertentu yang menjadi lawan atau titik kelemahan dari hero yang digunakan oleh lawan. Meta Counter Hero juga sangat bagus untuk diterapkan ketika kalian kebagian second pick dalam Mode Draf Pick Ranked. Nah kali ini kami akan rekomendasikan hero counter semua hero mobile Legends yang harus kalian tau.

Dengan menggunakan counter hero Mobile Legends tentu akan membuat kalian dapat memenangkan suatu gameplay dengan mudah. Kalian juga akan sangat mudah dalam membunuh hero lawan dengan menggunakan hero counter mobile legends.

Hero Counter Semua Hero Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero Counter Semua Hero Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero apa saja yang masuk ke dalam kategori Hero Counter Semua Hero Mobile Legends, yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Baca juga: 7 Hero Marksman Jungler Terkuat Mobile Legends, Jadi Brutal ML!

Kaja

Kaja merupakan hero fighter support yang dapat melakukan perlawanan kepada semua hero dengan baik. Skill ultimate yang dimiliki oleh kaja dapat mengikat musuh nya, hal ini juga bisa dikombinasikan dengan skill dua nya untuk menarik musuh nya ataupun dengan spell flicker. Kaja merupakan hero terbaik untuk mengcounter semua hero musuh.

Saber

Saber merupakan hero assassin yang dapat digunakan juga untuk mengcounter semua hero yang ada di Mobile Legends. Skill satu nya bisa menzoning out musuh nya dengan baik serta dari skill ultimate yang dimilikinya dapat digunakan untuk lock hero musuh.

Baca juga: Cara Mendapatkan Conqueror Medal Mobile Legends, Pro ML!

Franco

Franco merupakan hero tank yang dapat digunakan untuk mengcounter semua hero musuh. Dengan menggunakan skill satu nya franco bisa menghook musuh nya dari jarak tertentu. Skill ultimate nya juga dapat digunakan untuk menstun musuh yang mendekat kepadanya.

Khufra

Khufra merupakan hero tank yang seluruh skill nya menghasilkan efek crowd control. Hero Khufra juga memiliki skill ultimate yang dapat memberikan efek stun kepada lawan jika mengelami efek thorw back ke diniding. Khufra sangat cocok untuk mengcounter semua hero lawan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Uranus Protector ML

Minshittar

Minshittar merupakan hero Fighter yang memiliki skill hook untuk skil satu nya dan skill ultimate dari hero ini dapat memberikan efek silence ke hero musuh yang terkena skill nya. Minshittar sangat cocok digunakan untuk mengcounter hero musuh dengan mudah.]

Helcurt

Helcurt merupakan hero assassin yang juga bisa mengcounter semua hero lawan. Skill ultimate nya dapat membuat kegelapan dan membingungkan lawan nya. Skill satu dari hero ini juga dapat di stack dan ketika digunakan akan memberikan damage yang cukup besar.

Lolita

Lolita merupakan hero tank yang juga dapat mengcounter lawan dengan mudah. Skill dua nya dapat memberikan efek absorb kepada damage yang diterima serta skill satu dan ultimatenya dapat memberikan efek stun kepada lawan nya. Sangat cocok untuk mengcounter hero lawan.

Faramis

Faramis merupakan hero role mobile legends support mage yang juga dapat mengcounter lawan dengan skill ultimate nya. Skill ultimate nya dapat menghidupkan Kembali rekan se tim nya dan dapat menyerang balik kepada lawan selama menjadi hantu.

Diggie

Diggie juga merupakan hero support yang dapat digunakan untuk counter hero mobile legends musuh dengan mudah. Skill ultimate nya dapat menghilangkan semua debuff dan dapat digunakan untuk hero rekan se tim nya.

Chou

Chou memiliki kemampuan yang ternyata bisa Counter semua Hero di Mobile Legends, ini terbukti Skillnya tersebut. Apalagi dari Skill 1 dan Ultimate berikan CC, kemudian Skill 2 juga bisa memberikan sebuah Efek Immunity yang melindunginya sebentar. Mengcounter hero apa saja menjadi kekuatan yang Chou miliki.

Paquito

Tinjuan yang Paquito berikan untuk menghasilkan Damage tinggi, tentu saja Paquito juga memiliki Efek Skill yang membantu banget. Sehingga Paquito yang bertempur ini pasti jadi membantu banget untuk melawan banyak hero sekalipun. Karena itulah kemampuan dari Paquito yang bisa player kendalikan, pasti akan menjadi Counter semua hero yang sudah ada.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter semua hero Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bemanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends