8 Hero ML Paling Lemah Di Late Game Mobile Legends 2020

Ketahui 8 Hero ML Paling Lemah Di Late Game Mobile Legends, agar kalian dapat menyesuaikan hero dengan role yang dimilikinya.

Mobile Legends merupakan game MOBA Mobile yang sangat populer. Game satu ini banyak dimainkan oleh semua kalangan baik itu anak-anak hingga orang dewasa. Didalamnya banyak hero-hero yang bisa kalian pakai saat bermain mobile legends. Nah untuk menambah wawasan, Hero ML Paling lemah di Late Game berikut ini wajib kalian ketahui.

Late game sendiri merupakan bermain ketika waktu sudah melebihi dari 20 menit dan semua item hero-hero kalian telah kuat dan hero di late game menjadi tersakit diantara lainnya. Saat itu, para pemain mobile legends saat itu harus sabar menunggu momentum, kalau tidak maka akan kalah.

Hero ML Paling Lemah Di Late Game Mobile Legends

Hero di Mobile Legends terbagi dalam 5 class hero dan banyak role serta tipe hero yang dimilikinya. Ada hero yang bisa kalian andalkan di Early game atau terkuat di Late Game hingga paling lemah di Late Game.

Fanny

Fanny merupakan hero assassin yang sangat aktif ketika di Early Game hingga Mid Game, namun harus kalian kethaui, jika hero satu ini memiliki kelemahan saat di Late Game dimana semua item musuh sudah lengkap dan akan susah baginya dalam melakukan inisiasi.

Baca juga: 8 Hero ML Terkena Nerf Di Season 16 Mobile Legends

Gusion

Hero dengan tipe mage assassin memang memiliki keuntungan damaga yang sangat sakit ketika di early game, namun ia cenderung tak berguna ketika late game tiba. Hal ini karena musuh telah mendatkan item magic resistance sehingga akan sulit untuk dikalahkan.

Karina

Sama seperti Gusion, Karina tidak memiliki skill pertahanan. Hero satu ini memang merupakan hero eksekutor terbaik dalam membunuh musuh namun jika digunakan untuk bertahan, Karina sangat lemat terhadapnya.

Baca juga: 8 Hero ML Hybrid Tersakit Season 16 Mobile Legends

Selena

Selena merupakan hero mage assassin yang sama dengan Gusion dan Karina, Ia memang sakit di early game hingga mid game, namun dapat diantisipasi ketika late game.

Gord

Gord merupakan hero mage yang cukup kuat mulai dari early game hingga late game, namun sebagai hero mage pada umumnya mereka cenderung dapat dikalahkan ketika late game oleh beberapa hero seperti marksman dan assassin.

Baca juga: 8 Hero Marksman Tersakit Mobile Legends

Kagura

Sama seperti Gord hero mage memang sangat dapat diandalkan ketika early game namun hero ini dapat mudah dikalahkan ketika late game. Hal ini karena item lawan sudah lengkap sehingga dapat di counter dengan mudah.

Angela

Angela merupakan support di Mobile Legends, heros satu ini memang tak seharusnya bertarung one by one, oleh karena itu ia dimasukan dalam hero terlamah ketika late game.

Baca juga:  Hero ML Tersakit Early Game Season 16 Mobile Legends

Estes

Sebagai hero role mobile legends healer terbaik, Estes memang sangat membantu dalam team fight. Namun harus kalian ketahui jika hero satu ini memiliki counter yang cukup membuatnya tak berkutif ketika late game tiba.

Nah itulah 8 hero Mobile Legends yang lemah ketika late game tiba. Hal tersebut memang dipengaruhi oleh banyak faktor. M ulai dari item lawan yang sudah lengkap hingga pertempuran sudah dikuasai oleh beberapa hero late game seperti marksman dan assassin tertentu.

hero lemah late gameMLmobile legends