Salah satu role yang termasuk penting pada game Mobile Legends yaitu hero dengan role mobile legends Marksman. Hero yang satu ini merupakan hero yang wajib ada dalam setiap pertandingan selama berada di Mobile Legends. Nah, ada 8 Hero ML Marksman Terbaik Season Baru Mobile Legends 2020

Dengan kemampuannya, yaitu memiliki damage yang sangat besar dan juga kecepatan farmingnya yang diatas rata rata hero yang bertipe non marksman kebanyakan.

Apalagi saat waktu permainan kalian memasuki late game, kemampuan marskman sangat menjadi tidak terkendali. Bahkan hero marksman ML ini akan menjadi kunci dalam kemenangan di setipa pertandingan.

Disini kita akan membahas deretan hero Marskman yang menjadi rekomendasi pilihan hero terbaik. Langsung saja ulasan berikut ini!

Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends

Wan Wan

Hero terbaik pertama adalah Wan Wan, hero satu ini memiliki damage yang tinggi serta sangat lincah digunakan, Wan Wan saat ini sering di banned lantaran kekuatannya tersebut. Namun tetap saja, hero satu ini menjadi yang terbaik di Season 16 ini.

Claude

Claude mempunyai kemampuan menyerang dari jarak jauh dengan mode kecepatan yang sangat tinggi. Dan Claude ini merupakan salah satu hero yang paling lincah di Mobile Legends.

Baca juga: 8 Hero ML Tersakit di Late Game Mobile Legends

Karrie

Hero yang satu ini merupakan hero yang mempunyai 2 type. Bisa menggunakan marskman, atau bisa juga menggunakan mode Assassin. Dengan kemampuannya itu, Karrie ini bisa membunuh hero tank dengan sangat mudah.

Related Post

Karrie ini biasa digunakan pada mode ranked, karena dengan kemampuannya yang memiliki damage speed dan attack speed yang tinggi. Maka tak heran banyak sekali para player yang menggunakan hero Karrie ini.

Baca juga: 5 Hero ML Epic Comeback Terbaik Mobile Legends 2020

Granger

Hero yang di cap sebagai hero yang mematikan ini adalah salah satu hero yang ada pada game Mobile Legends.

Dengan kemampuannya tersebut, hero ini sering kena ban oleh player lawan karena dianggap merepotkan pada mode rank.

Mempunyai kemampuan farming dan damage yang sangat besar, menjadikannya hero yang sangat ditakuti oleh lawannya. Karena kemampuannya itu sudah diatas rata-rata hero kebanyakan.

Kimmy

Hero yang mempunyai kemampuan Marskman namun dengan berasa pakai hero mage. Dan juga hero ini mempunyai dua kemampuan yang tidak dimiliki oleh hero lain.

Selain build marksman yang dimiliki oleh Kimmy ini, Kimmy juga sangat memerlukan Magic Damage. Dengan kemampuannya itu, pada pertengan permainannya, Kimmy ini akan menjadi hero yang sangat mematikan.

Baca juga: 8 Hero ML Paling Popluer Di Season 16 Mobile Legends

Lesley

Jika sudah memasuki late game, Lasley ini akan berubah menjadi hero yang sangat mematikan. Bahkan, tidak usah diraguikan lagi, untuk skill ultimate nya bisa dikatakan sangatlah pedih dan mematikan.

Kemampuan yang lainnya yaitu, hero ini bisa menghilang dan mendorong musuh dengan menggunakan skill 1 dan skill 2. Dengan sederet kemampuannya itu, maka hero ini tidak bisa dianggap remeh.

Moskov

Sama halnya dengan Karrie, hero ini mempunya speed attack yang sangat tinggi dan dengan damage yang sangta mematikan.

Keunggulan dari hero Moscov ini yaitu serangan yang berbentuk area. Moscov juga bisa menyerang musuh dengan garis yang sama sekaligus. Penetrasi yang dilakukan oleh Moscov ini cukuplah besar. Apalagi jika sudah mencapai level 15.

Irithel

Dihargai dengan 32.000 BP atau 599 Diamonds, jadi jangan heran dengan kemampuannya yang sakit. Irithel juga mempunyai kemampuan yang unik yaitu dapat menyerang sambil bergerak. Skill ultimate Irithel juga tergolong kedalam hero yang sangat mematikan dengan durasi yang lama yaitu 15 detik.

Itulah8 Hero ML Marksman Terbaik Season Baru Mobile Legends 2020 yang telah kita ulas untuk kalian semua. Semoga bermanfaat

This post was last modified on 4 April 2020 3:15 pm