10 Skin Groza Terbaik Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Penasaran 10 Skin Groza Terbaik Free Fire (FF) Menurut Esportsku? kita simak semua penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak sekali hal baru dan menarik untuk sebuah Skin. Kemudian untuk 10 Skin Groza Terbaik Free Fire (FF) Menurut Esportsku, tentu saja kalian akan menyukai salah satu Skin yang hadir ini ya. Sebab dari bentuk dan penampilannya juga, memang menarik.

Masih ada banyak update baru yang hadir dalam game Free Fire, kalian pokoknya harus tau dan memang tidak akan mau lewatkan juga ya. Apalagi kita sendiri tau beberapa hal yang memang bisa langsung playernya coba, termasuk beberapa pilihan yang menarik dalam game ini.

Lalu kalian juga pasti tau sama namanya Skin Senjata Berguna Atau Tidak Dalam Free Fire, kalian memang harus memahami point kayak begitu. Supaya kedepannya nanti, ketika memiliki sebuah Skin ataupun mau memilikinya, tidak perlu ragu lagi dan bisa langsung punya.

Kemudian untuk hadirnya 8 Skin Groza Terbaik Free Fire (FF) Menurut Esportsku, memang ini pilihan yang Esportsku urutkan dari yang terbaik. Biar kalian tau, skin mana saja yang paling bagus untuk player Miliki melalui Daftar yang Esportsku kumpulkan lewat Game ini ya.

Skin Groza Terbaik Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Skin Groza Great Plunder

Untuk Skin yang pertama ini adalah Great Plunder, dulu kita bisa mendapatkan Skin ini melalui Event yang bernama Bullseye. Tapi karena banyak yang suka, makanya terkadang sering muncul dan bisa player miliki melalui Event lainnya yang tentu saja cukup mudah kita coba.

Bahkan untuk Skin Groza ini sendiri, Esportsku jadikan kategori paling awal karena penampilan dari Bentuknya juga memang menarik loh. Memiliki banyak Warna campuran, motif orang tertawa pada bagian Belakang dan Stat yang cukup membantu kalian ketika bertanding.

Accuracy ++ dan Damage + memang meningkatn dan kalian pastinya tau kalau hal ini akan menguntungkan, tapi untuk Reload Speed – juga perlu kita perhatikan. Biar nanti saat pakai tidak ada masalah sama sekali.

Skin Groza Operano Sheng

Merupakan Skin Groza Terbaik FF yang bertemakan bareng sama Incubator yang paling baru, Groza Operano Sheng ini memiliki bentuk yang cukup keren. Kita akan menerima perpaduan Warna Ungu dan Biru, lalu ada sebuah tampilan Topeng Opera yag hadir pada bagian belakang Skin ini.

Kemudian tambahan Stat dari bagian yang bernama Armor Penetration ++ dan Accuracy +, cukup mendukung permainan kalian. Namun dalam kondisi Movement Speed akan berkurang – meskipun begitu, memang tidak akan terlalu berpengaruh besar kalau kita memakainya.

Skin Groza Tagger’s Revolt

Kemudian Skin yang Menurut Esportsku memang Terbaik adalah Tagger’s Revolt, salah satu dari Skin Groza berefek mengerikan. Karena pada beberapa bagian dari Skin ini nanti, akan mengeluarkan semua Cairan dan Aura Hitam kematian yang kental dan lengket sekali.

Dulu bisa kita dapatkan melalui sebuah Web Event, bahkan tambahan seperti Range ++ dan Rate Of Fire + membuat Groza semakin kuat. Tentu saja ada tambahan yang bagus pasti ada pengurangan juga, tepatnya pada Magazine – berkurang dan berikan Ammo yang sedikit ya.

Skin Groza FFCS

Muncul ketika Event terbaru dari FFCS hadir dalam Server Indonesia, tentu saja ini menghadirkan Skin Groza Terbaik FF baru yang bernama Groza FFCS. Salah satu dari Skin terbaik menurut Esportsku, meskipun penampilanya hanya warna Orange dan beberapa Motif warna Putih berbentuk.

Skin ini memiliki Stat tambahan yang cukup besar pada bagian Damage ++, namun untuk Magazine – dan memang tergolong seimbang. Kita bisa berikan Damage yang besar kepada musuh, tapi sebagai gantinya Peluru yang akan keluar tidak banyak seperti biasa kita menembak ya.

Skin Pharaoh’s Wings

Kemudian kalian akan menemukan Skin Groza yang bernama Pharaoh’s Wings, salah satu dari Skin yang cukup bagus. bahkan supaya nanti kita bisa mendapatkan Skin ini juga, tergolong mudah dan hanya perlu memakai yang namanya Loot Crate Pharaoh untuk memiliki Skin ini.

Lalu Stat tambahan yang cukup kuat dari Skin ini, membuktikan kekuatan dari Groza tersebut untuk kita gunakan. Esportsku rekomendasi kalian, sebab tambahan dari Range ++ yang besar namun mengurangi Rate of Fire – tergolong cukup seimbang untuk hadirnya Groza ini ya.

Skin Groza Terbaik Free Fire Menurut Esportsku adalah Groza Booyah

Lalu kalian juga harus menggunakan Groza Booyah, karena ini merupakan salah satu dari Rekomendasi yang Esportsku berikan. Sebab kita dapat menemukan Skin yang cukup bagus, dari Groza tersebut dan mungkin akan langsung mencobanya, karena memang ini cukup bagus.

Mungkin kalian juga akan tertarik memiliki Skin ini, karena Motif Skin yang menggambarkan booyah. Bahkan Accuracy ++ dan Reload Speed -, kedua Stat tersebut memang simbang dan mungkin kalian akan suka untuk memakainya juga.

Skin Winterlands

Kemudian kalian akan tertarik untuk segera memiliki Skin Groza Terbaik FF ini dan menggunakannya pada saat bertanding, Esportsku juga mengatakan jika Skin ini memang keren. Bahkan dari penampilannya sendiri, memang memiliki tema Winter atau musim dingin, tentu saja kalian bakal suka kalau memilikinya.

Groza Winterlands juga termasuk yang Keren menurut Esportsku, karena Skin ini juga memiliki Stat yang sangat membantu. Bahkan kalian ga bakal melewatkan tambahan seperti Rate of Fire ++, meskipun bagian Accuracy memang mengalami pengurangan yang cukup pengaruh.

Namun kalau kalian memang suka sama Skin ini juga, pasti nanti akan terasa lebih baik dan kalian terus menggunakannya.

Groza Swagger Owanage adalah Skin Groza Terbaik Free Fire

Lalu yang ini menurut Esportsku Skin Groza Terbaik FF adalah penampilannya, Swagger Owanage memang memberikan Warna keren pada Skin Grozanya. Bahkan kalau kita lihat juga, Groza ini punya perpaduan warna Metalic yang mengkilap. Bahkan dari Emas, Biru dan beberapa bagian keren lainnya.

Menariknya juga kalau Skin Groza Owanage ini tidak meningkatkan Stat sama sekali, berarti Skin ini yang melatih kalian tanpa tambahan. Kalau menggunakannya ketika bertanding nanti, berarti kalian harus bermain lebih baik dan jangan sampai kalah sama musuh.

Sterling Futurnetic

Merupakan Skin yang berhubungan dengan Anniversary ke 5th, menjadi Skin Groza dengan nama Sterling Futurnetic yang begitu keren. Sudah pasti dengan kemampuan Skin terbaru ini memang keren, sehingga kalian juga bisa langsung menggunakan dengan baik. Apalagi dari sini Efeknya sendiri memang kelihatan keren dan cukup berwarna.

Tentu saja Skin Groza Futurnetic sendiri memang kelihatan bagus banget, sehingga kalian menjadi semakin bersemangat. Apalagi untuk penampilan dengan Efek ataupun Statistik, terdengar kalau Skin ini memang sangat bagus untuk kalian gunakan dengan sangat baik.

Golden Roar

Lalu berikutnya ada Skin Groza Golden Roar, memiliki warna Emas dengan Efek Api yang punya Efek serangan mematikan. Senjata ini ketika kalian menggunakannya, pasti bakalan membuat damage yang cukup tinggi menghadapi musuh. Apalagi ini merupakan skin yang juga berhubungan dengan Bundle Golden Roar tersebut.

Memang memberikan gambaran yang sangat keren banget, sehingga kalian juga bakal jadi mudah mneghadapi musuh. Apalagi dari namanya tersebut, ketika berhasil mendapatkan Skin ini, bakalan ada sebuah suara raungan singa yang sangat kencang ketika skin keren itu.

Setelah kalian mengetahui 10 Skin Groza Terbaik Free Fire (FF) Menurut Esportsku, memang akan terasa lebih baik lagi. Bahkan kalian ga akan mau melewatkan semuanya, kalau untuk hadirnya Groza Skin ini dalam game Free Fire dan kalian harus mencobanya sendiri nanti.

Harus bisa kalian ketahui dulu Cara Menggunakan Senjata Groza Free Fire, supaya kedepannya bertanding tidak akan terasa sulit. Sebab kalian sendiri sudah dapat memaksimalkan beberapa perubahan, ketika menggunakan Senjata Groza ini dalam pertandingan tersebut ya.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment