DreamHack mengumumkan pada hari senin bahwa, Ad Finem akan menggantikan tim Natus Vincere aka Na’Vi di turnamen DreamLeague Season 6.

Pengumuman di website resmi DreamLeague mengatakan jika Na’Vi telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari DreamLeague, meskipun tidak ada penjelasan lebih lanjut. Sedangkan dari pihak manajemen Na’Vi belum mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut.

Ad Finem sendiri sedang naik daun belakangan ini karena berhasil lolos ke main event Boston Major setelah mengalahkan tim-tim papan atas eropa seperti Team Secret dan Team Liquid dengan skor 2-0 di babak Regional Qualifiers.

Dalam pernyataan yang diberikan kepada DreamLeague, manajer tim Ad Finem yaitu Mike “Madao” Chatzialexiou mengatakan bahwa tim mereka sangat lega setelah berhasil lolos ke Boston Major dab gantikan Na’Vi di Dreamleague season 6.

“Itu benar-benar perasaan yang aneh, seperti sebuah kutukan yang akhirnya hilang. katanya. “Dan perasaan mencapai sesuatu yang kita inginkan sejak lama.”

Ad Finem sendiri akan memainkan sisa pertandingan Na’Vi di DreamLeague, yang berarti mereka masih memiliki enam match dalam format best-of-two, namun tidak berkesempatan untuk melawan Alliance, yang sudah dimainkan tim Na’Vi. Mereka akan memainkan dua seri perhari dari tanggal 01-03 November.

4 tim terbaik dari DreamLeague akan maju ke babak LAN Final pada tanggal 25-26 November dalam turnamen DreamHack Winter yang diselenggarakan di Jönköping, Sweden. Mereka akan memperebutkan total hadiah $175,000.

Nah itulah kabar terbaru Ad Finem yang akan menggantikan Na’Vi pada turnament DreamLeague. Kalian bisa mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar berita esports khususnya DOTA 2 di Esportsku. Tak hanya itu saja, kalian bis follow ig resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya setiap hari.

Related Post

This post was last modified on 9 Juli 2020 2:45 pm