Akan Ada Spaceship di PUBG Mobile 1.6, Jadi Lebih Futuristik!

Spaceship merupakan kapal terbang layaknya ufo alien. Benda ini akan tiba di PUBG Mobile pada update patch note 1.6 mendatang. Ini akan membuat game battle royale ini menjadi semakin futuristik.

Di update patch note terbaru nanti bocorannya akan ada spaceship di PUBG Mobile 1.6. Ini akan membuat PUBG Mobile menjadi lebih futuristik daripada sebelumnya.

Saat ini PUBG Mobile telah berada di versi 1.5 Ignition. Patch note terbaru ini membuat PUBG Mobile menjadi game battle royale bertemakan masa depan.

Kita bisa melihat fitur futuristik tersebut pada mode Mission Ignition yang tersedia di mode EvoGround. Mode tersebut menyulap Erangel menjadi kota masa depan.

Di sana kita bisa temukan tata kota Erangel yang baru. Lengkap dengan hadirnya perubahan di beberapa tempat vital Erangel. Hadir pula Tesla Gigafactory tempat pemain bisa membuat mobil listrik Tesla di game.

Akan Ada Spaceship di PUBG Mobile 1.6, Jadi Lebih Futuristik!

Spaceship merupakan kapal terbang layaknya ufo alien. Benda ini akan tiba di PUBG Mobile pada update patch note 1.6 mendatang. Ini akan membuat game battle royale ini menjadi semakin futuristik.

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki Royale Pass Month 2 Project T. Meski masih berada di musim yang sama, yakni musim C1S1 (Cycle 1 Season 1), ada kabar bahwa game battle royale ini akan melakukan pembaruan ke versi 1.6 sebentar lagi.

Pembaruan versi ini tentunya akan membawa berbagai fitur baru lagi ke game battle royale ini. Dan kemungkinan pula akan hadir mode permainan baru di game sesuai dengan kebiasaan pembaruan versi sebelumnya.

Pada patch note 1.5 lalu PUBG Mobile menyediakan mode Mission Ignition. Kemungkinan pada patch note 1.6 ini fitur futuristik di PUBG Mobile akan semakin bertambah.

Salah satunya ialah rumor mengenai hadirnya spaceship yang merupakan kapal terbang layaknya ufo alien. Seperti yang kita tahu bahwa scifi juga jadi identik dengan alien yang katanya memiliki teknologi yang lebih canggih dari yang manusia punya saat ini.

Di mana Spaceship Akan Hadir?

Kabarnya spaceship ini akan hadir di map Erangel. Namun belum ada informasi resmi apakah Erangel yang dimaksud di sini ialah Erangel di mode Classic ataukah Erangel di mode Mission Ignition.

Spaceship akan menjadi lokasi hot drop baru. Lebih menariknya spaceship ini melayang. Jadi pemain bisa memutuskan untuk mendarat di kapal terbang ini untuk looting. Di sana akan tersedia loot item yang melimpah dan berkualitas.

Selain masuk dengan cara mendarat, pemain juga bisa naik dari daratan menuju spaceship. Tapi melihat fitur baru ini wajar jika spaceship nanti akan jadi lokasi dengan popularitas yang tinggi.

Nah setelah pemain selesai looting di spaceship, ia bisa kembali ke daratan map dengan cara melompat. Tapi tenang karena ketika melompat pemain langsung dibekali dengan parasut seperti terjun pada awal game.

Kehadiran spaceship ini akan menambah kesan futuristik di game battle royale PUBG Mobile. Mari kita tunggu informasi resmi terkait patch note 1.6 PUBG Mobile nanti.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment