Alasan Player FF Masih Noob Saat Pertempuran Free Fire 2020

Semua ini, bisa dinikmati oleh kalian semua. Tentu saja kalau bermain game Free Fire, harus bisa yang namanya bertanding dengan baik dengan skill yang bagus. Jika mempunyai skill bagus, kalian nantinya bisa menang dengan mudah didalam pertandingan itu.

Alasan Player FF Masih Noob. Game Free Fire memang sangat ramai sekali untuk dimainkan sampai sekarang, game ini telah mempunyai banyak update baru dan keren untuk dicoba para playernya. Bahkan sampai sekarang ini, total player yang memainkan game tersebut semakin bertambah  banyak. Karena memang, semua hal unik didalam game ini memberikan kesan tersendiri.

Contohnya seperti Fitur Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan, dimana nantinya ketika bertanding bisa menggunakan Skill karakter. Bahkan ada juga beberapa Jenis dan Tipe Senjata Free Fire yang harus kalian gunakan.

Baca Juga: Tips Tebaru FF Jago Dan Trolling Granat Free Fire 2020, Antara Serius Dan Bercanda!

Didalam game ini juga, terdapat Sebuah Lokasi Bersembunyi Terbaik yang bisa kalian gunakan. Sehingga nantinya, kalian bisa aman dari serangan musuh dalam waktu yang lama. Bahkan ada juga sebuah informasi baru, tentang Fitur Glider Hadir Di Ranked Mode sekarang ini.

Semua ini, bisa dinikmati oleh kalian semua. Tentu saja kalau bermain game Free Fire, harus bisa yang namanya bertanding dengan baik dengan skill yang bagus. Jika mempunyai skill bagus, kalian nantinya bisa menang dengan mudah didalam pertandingan itu. Sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi Alasan Player FF Masih Noob.

Tapi bagaimana jika kalian bermain Free Fire sudah lama, skillnya tidak bertambah baik? Tentu saja ini ada beberapa alasan yang membuat kalian tidak bisa meningkatkan kemampuan bermain.

Baca Juga: Kuota GamesMax Telkomsel, Paket Game Untuk Main PUBGM, ML Dan Free Fire!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang alasan skill bermain tidak naik.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Alasan Player FF Masih Noob Saat Pertempuran Free Fire 2020

  1. Masalah Jaringan

Ketika jaringan pada HP kalian mengalami masalah, tentu saja dengan begini peforma ketika bermain akan berkurang juga. Hal tersebut juga, sering dialami oleh beberapa player sampai sekarang ini.

Dengan mengalami jaringan yang jelek, kalian yang harusnya pro harus terhalangi untuk menjadi pro.

Baca Juga: Kenapa HP Cepat Panas Pas Main Free Fire? Pemain FF Harus Tau!

  1. Selalu Mengubah Tampil HUD

Didalam game Free Fire ini, kalian juga bisa mengatur sendiri yang namanya HUD. Dengan begitu, nantinya kalian bisa menentukan HUD terbaik dan cocok untuk kedepannya. Tapi jika selalu diubah, maka akan mengalmi perubahan lagi.

Dimana kalian yang harusnya sudah cocok dengan HUD sebelumnya, malah diubah dengan HUD Baru. Tentu saja dengan begini, peforma bermain kalian akan berkurang.

  1. Selalu Bermain Di Classic – Alasan Player FF Masih Noob

Ketika kalian bermain dalam mode ini, memang sama – sama seru. Tapi kebanyak player yang bermain disini, lebih sering untuk bersantai dan menyelesaikan misi. Tentu saja kalian, akan lebih mudah untuk menang nantinya.

Keseringan main disini tidak bagus juga, karena kemampuan kalian tidak akan terasah dengan baik. Jika skill ingin bagus, main di mode ranked. Bahkan ada juga beberapa Kombinasi Karakter Terbaik Untuk Rank yang harus kalian coba.

Baca Juga: 7 Karakter FF Terbaik Mode Squad Free Fire 2020, Jangan Salah!

  1. Selalu Tidak PD

Jika kalian merasa tidak PD, otomatis akan gugup dan tidak mempunyai tujuan menang ketika bermain. Tentu saja dengan begini, kemampuan kalian dalam bermain akan berkurang juga. Dikarenakan, selalu kalah karena Tidak PD.

Kalau main game mah, santai aja. Kalian usahakan selalu mengatakan Bisa Menang, meskipun kalah tapi terus berusaha. Otomatis kalian akan bisa menang, secara perlahan kemampuan kalian nanti naik. Mental sangat penting dalam faktor Alasan Player FF Masih Noob.

  1. Tidak Liat Tips Dan Trick

Jika kalian memahami semua tips dan trick Free Fire, secara perlahan kalian juga akan bisa menaikan skill bermain. Tanpa melakukan hal ini, maka kemampuan bermain kalian juga tidak akan pernah Naik.

Bahkan Pro Player saja, dulu sering memberikan banyak sekali tips untuk para player Free Fire lainnya. Bahkan ada juga beberapa Tips Headshot Ala Pro Player, dimana ini bisa membantu kalian untuk meningkatkan kemampuan Headshot.

Baca Juga: Mod Free Fire VIP, Cheat FF Lengkap Dalam Satu Aplikasi, Bahayakah?

 

Nah itulah beberapa informasi Alasan Player FF Masih Noob yang bisa kami sampaikan pada kesempatna kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah paham dan siap meninggalkan gelar tidak berskill?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff