Alter Ego Dione Resmi Jadi Juara PMNC ID 2021 Ladies

Sore ini, Minggu (18/07) pemenang dari PMNC ID 2021 Ladies telah diumumkan, yakni Alter Ego Dione. Dua pertandingan akhir menjadi pertandingan penentu.

Pertandingan hari kedua babak final PMNC ID 2021 Ladies telah selesai. Hasilnya Alter Ego Dione resmi jadi juara PMNC ID 2021 Ladies.

PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021 merupakan turnamen terbuka yang berlangsung di era Fall Split 2021 ini. PMNC merupakan nama baru dari PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC).

PMNC ID 2021 menggelar 3 kategori turnamen, yaitu solo, tim, dan ladies. Untuk kategori solo dan tim akhirnya menjadi satu kategori dan saat ini tengah menjalani babak final.

Alasan Mengapa Harley Naik Tier Di Mobile Legends (ML)

Sementara itu untuk kategori ladies, setelah tim ladies melewati babak kualifikasi, kini mereka menghadapi pertempuran penentu di babak final PMNC ID 2021 Ladies.

Alter Ego Dione Resmi Jadi Juara PMNC ID 2021 Ladies

Sore ini, Minggu (18/07) pemenang dari PMNC ID 2021 Ladies telah diumumkan, yakni Alter Ego Dione. Dua pertandingan akhir menjadi pertandingan penentu.

Pertandingan babak final kategori ladies berlangsung pada hari yang sama dengan PMNC ID 2021 Grand Final, yaitu pada 17-18 Juli ini.

Sebelumnya tim Alter Ego squad ladies ini juga telah memimpin klasemen hari pertama PMNC ID 2021 Ladies. Enam pertandingan berlangsung pada hari pertama.

Sesuai dengan format pertandingan, turnamen khusus ladies ini tinggal tersisa dua pertandingan saja untuk hari kedua babak final.

Dua pertandingan tersebut pun berhasil Alter Ego manfaatkan untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen PMNC ID 2021 Ladies.

Hasil akhirnya squad ladies Alter Ego ini berhasil menjadi juara dengan mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Total poin mereka ialah sebesar 137 poin. Dengan kemenangan ini tim ladies Alter Ego ini berhak membawa hadiah sebesar Rp 10.500.000.

Sementara itu di peringkat kedua ada Belletron Ace dengan total 115 poin. Kemudian di peringkat ketigaada ICE dengan total 96 poin.

 

AE Fepar Menjadi MVP PMNC ID 2021 Ladies

Tak hanya berhasil memenangkan juara umum, tim ladies Alter Ego ini juga mengisi slot MVP. AE Fepar berhasil menjadi MVP PMNC ID 2021 Ladies.

Ia berhasil menjadi MVP turnamen ladies ini dengan 26 eliminations (kill) dan 5063 damages selama turnamen berlangsung. Selain itu ia berhasil mendapatkan 14 assist.

Dengan keberhasilan AE Fepar menjadi MVP PMNC ID 2021 Ladies, ia berhak membawa hadiah sebesar Rp 1.400.00 dan juga smartphone OPPO Reno6.

Event Future Technology PUBG Mobile Berhadiah Setelan Permanen

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PMNCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment