Alter Ego Menang Atas Bigetron Alpha Mobile Legends (ML)

Kali ini Alter Ego Menang Atas Bigetron Alpha Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Seperti kali Alter Ego Menang Atas Bigetron Alpha Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini antara Alter Ego dengan Bigetron Alpha di minggu ketujuh MPL ID Season 10. Tim yang memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Berikut ini ada pertandingan antara Alter Ego melawan Bigetron Alpha kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Alter Ego Menang Atas Bigetron Alpha Mobile Legends (ML)

Pertandingan minggu ketujuh hari pertama MPL Indonesia kali ini mempertemukan Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Derby STM jilid kedua kali ini berhasil dimenangkan oleh Alter Ego 2-0 tanpa balas dari Bigetron Alpha.

Game 1

Pada game pertama kali ini tim Alter Ego berhasil mendominasi atas Bigetron Alpha. Celiboy kali ini berhasil mendapatkan match MVP menggunakan hero Aamon sebagai jungler dari Alter Ego.

Game 2

Tanpa memperpanjang pertandingan di derby STM kali ini tim Alter Ego berhasil mengunci kemenangan atas Bigetron Alpha. Nino kali ini sebagai goldlaner dari Alter Ego berhasil mendapatkan match MVP dengan hero Broody kali ini.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan antara Alter Ego dengan Bigetron Alpha. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan derby STM tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment