Apa Itu Event Fortune Wheel Free Fire (FF)

Kalian harus tau Apa Itu Event Fortune Wheel Free Fire (FF), mungkin ini akan menjadi salah satu bagian terbaru pada server Indonesia sekarang.

Tentu saja dengan hadirnya Event seperti itu, akan membuat kalian nanti bisa menjadi lebih mudah untuk mendapatkan hadiah keren saat bermain.

Apalagi masih ada banyak sekali hal baru yang akan hadir dalam game Free Fire ini, karena memang dihadirkan dengan cukup baik.

Terutama pada Event baru yang masih ada beberapa Bocoran barunya, tentu saja semua hal tersebut memang akan membaut kalian menjadi lebih puas.

Sekarang saja kita juga mengetahui, kalau Web Event Rampage New Dawn Free Fire saja masih berlangsung dengan cukup baik sekali.

Ga hanya itu saja, karena kalian juga akan mendapatkan banyak peluang besar dari hadiah event kali ini.

Para player harus tau juga Apa Itu Event Fortune Wheel Free Fire (FF), ini merupakan Event baru yang akan hadir sebentar lagi.

Ayo kita simak saja penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Apa Itu Event Fortune Wheel Free Fire (FF)

Kita harus tau kalau untuk sekarang ini, perkembangan event yang muncul dalam game tersebut memang sudah ada banyak dan bisa digunakan juga.

Tentu saja dengan hadirnya Event Fortune Wheel seperti ini, memang bisa membuat kalian menjadi lebih tertarik untuk bermain game Free Fire ya.

Sebab untuk bagian dari Event Fortune Wheel kali ini, memang termasuk dari salah satu bagian baru untuk server Indonesia.

Lebih tepatnya Event Spin ini, belum pernah muncul pada server Indonesia dan bisa dibilang itu jauh lebih keren dari yang ada sekarang.

Dimana nanti kalian mengikuti Event Fortune Wheel tersebut, akan dikasih sebuah hadiah jaminan ke 2 sebelum yang bagian utama.

Bisa dibilang ya, kalau untuk Event terbaru kali ini juga ada hadiah Bundle yang sudah bisa kita ketahui cara dapatnya pada server Indonesia.

Untuk Bundle Whirlwind Vermilion Free Fire yang hadir disini, berarti nanti ga akan muncul pada Server Indonesia saat Wheel Fortune Rilis.

Cara kita untuk main dalam Event tersebut juga, mudah sekali untuk dilakukan.

  1. Kalian nanti harus masuk dulu kedalam Tab event game Free Fire, lalu pilih yang Event bagian Kiri ataupun Tulisan berita.
  2. Setelah itu kalian bisa langsung memilih Web Event Wheel Fortune baru ini ya.
  3. Masuk kedalam web tersebut dan nanti sebelum masuk kedalam Event ini, kalian akan diberikan 3 pilihan hadiah jaminan spin.
  4. Kalau disini ada sebuah Skin Katana Rampage, tapi belum tau kalau dari server Indonesia akan muncul di event lain atau tidak.
  5. Jika sudah memilih Skin tersebut, maka kalian bisa langsung lanjutkan ya proses melakukan Spin didalam event ini.
  6. Pada saat kalian mau memulai Spin, ada 8 hadiah yang berbeda dan salah satunya itu Bundle.
  7. Jaminan bisa kalian dapat ketika 6 Spin dan hadiah utama 8 Spin, tapi tidak menutup kemungkinan hadiah utama bisa didapat 1 Spin saja.
  8. Disini spin akan menaikan harga Diamond, jadi harus sedia Diamond kalau mau ikutan event kali ini.

Tentu saja dengan hadirnya Event seperti ini, kita mungkin akan menerima banyak sensasi baru yang cukup berbeda – beda nantinya.

Apalagi dengan hadirnya event baru tersebut, mungkin bakalan ada cukup kesempatan emas buat kita yang pengen dapat bundle keren.

Setelah mengetahui Apa Itu Event Fortune Wheel Free Fire (FF), maka kita yang sudah melihatnya mungkin akan tertarik dan pengen mencobanya.

Tapi untuk sekarang belum muncul pada server Indonesia, tapi kalau mau kita juga bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu didalam event ini nanti.

Bahkan kita juga dapat mengetahui beberapa hal dari Tips Hoki Spin Free Fire, agar nanti punya hadiah utama dengan lebih mudah ya.

Comments (0)
Add Comment