Apa Itu Mode Fully Charged Free Fire (FF)?

Penasaran Apa Itu Mode Fully Charged Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali mode permainan yang sangat seru dan menarik sekali. Lalu mencari tau Apa Itu Mode Fully Charged Free Fire (FF)? kalian bisa langsung paham saat sudah main dalam modenya sendiri. Update yang banyak dengan peningkatan mode bermain, bakalan menjadi semakin seru saja.

Event yang muncul ke Free Fire sendiri ada banyak, pastikan kalian untuk tidak melewatkannya sama sekali. Bahkan dengan begini para player akan segera memiliki banyak hadiah, serta sebuah kesempatan untuk memiliki update menarik yang lumayan banyak ya.

Apalagi kemunculan Patch Note OB35 Free Fire, ternyata memperkenalkan banyak sekali fitur baru yang ada. Supaya kalian sendiri ketika sedang bertanding nanti, pastinya akan menjadi makin seru dan bersemangat dalam memanfaatkan misi terbaru yang sudah ada ini.

Lalu melihat Apa Itu Mode Fully Charged Free Fire (FF)? kalian yang belum tau bakalan paham dan tertarik untuk memainkannya. Karena yang kita tau soal Mode tersebut, para player bakalan menemukan banyak hal dan senjata keren yang bisa kita gunakan.

Apa Itu Mode Fully Charged Free Fire (FF)?

Fully Charged adalah sebuah Mode yang memberikan para player Free Fire main menggunakan Senjata CG15. Hanya ada satu senjata saja yang akan playernya gunakan ketika bertanding, supaya bisa mengalahkan musuh lainnya dan menang setelah itu.

Karena yang Esportsku coba juga, ternyata Senjata CG15 Free Fire ini masih sama kuatnya seperti dulu ya. Mungkin playernya saja yang jarang menggunakan Senjata tersebut, sehingga bisa akan terasa sulit ketika ingin menang menghadapi musuh yang ada.

Para player harus bisa menahan Scope beberapa detik, supaya nanti Damage yang kita tembakan kepada musuh besar. Para player akan bertempur menggunakan SMG yang satu ini, jika jauh bisa pakai Sniper tapi kalau dekat bisa pakai SMG.

Sistemnya juga masih sama seperti Battleroyale, sebagai pemain yang bertahan sampai akhir maka kalian yang menang. Hanya memiliki senjata yang sama untuk semua playernya, bakalan lebih seru lagi ketika bertemu dengan seorang musuh.

Jika sudah mengetahui Apa Itu Mode Fully Charged FF, kalian tidak akan bingung lagi ketika sudah memainkan modenya sekarang. Soalnya menghadapi lawan sesuli apapun, pasti senjatanya itu cuma satu dan kalian akan melawan player yang jago Aim juga.

Bahkan Karakter Pengguna Senjata CG15 Free Fire, pasti akan membuat kalian tidak akan mudah terkalahkan. Musuh yang kuat sekalipun, pasti tidak akan bisa menjatuhkan kita dengan sebuah serangan full charge dari senjata tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment