Apakah Ada Banned Battle Spell Mobile Legends (ML)?

Penasaran Apakah Ada Banned Battle Spell Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends telah merilis banyak Fitur update game yang sangat membantu para playernya. Kemudian dengan Apakah Ada Banned Battle Spell Mobile Legends (ML)? tentu saja hal seperti ini cukup penting. Bahkan dengan memperlihatkan Banned Spell yang harusnya terjadi dalam game Mobile Legends, pasti akan membantu playernya agar lebih kuat dalam bertanding.

Tapi mengingat semua itu, memang sesuatu yang baru dalam game Mobile Legends ini menyesuiakan keadaannya juga. Sehingga mungkin ada beberapa Fitur yang belum muncul, bahkan semua itu akan memiliki penundaan karena masih butuh perbaikan terlebih dahulu.

Sama seperti sebuah Sistem Dodge Rank Mode Mobile Legends, ketika bertemu Tim yang komposisi Kacau kita bisa menghindari Matchnya. Tentu saja hal seperti ini yang akan membuat player akan menghindari Match seperti itu, hingga dapat menemukan sebuah Tim yang jauh lebih bagus dan kooperatif dari sebelumnya juga.

Apalagi dengan Apakah Ada Banned Battle Spell Mobile Legends (ML)? memang sesuatu yang bagus dan tidak mungkin kalian abaikan. Sebab Battle Spell itu penting, lalu mendapatkan sebuah Fitur baru kayak begini suatu saat nanti.

Apakah Ada Banned Battle Spell Mobile Legends (ML)?

Kalau Menurut pendapat Esportsku sendiri, Banned Battle Spell Mobile Legends merupakan sebuah fitur yang bagus tapi salah juga. Kenapa bagus dan Salah? mungkin kalian memang penasaran dengan 2 bagian ini, sebagai sesuatu yang bikin kita untung dan rugi juga lebih tepatnya.

Player harus tau dulu bagian Untung dari Banned Battle Spell ini, kita akan menghalangi hero Musuh menggunaakn Spell yang mereka ingin pakai. Contoh sebagai seorang Hyper Fanny dalam tim musuh, kita akan melakukan Ban Spell Retribution agar Fanny lambat dalam Farming dan bisa terkena Rusuh juga.

Semua anggota Tim musuh tidak akan bisa menggunakan Spell Retribution sama sekali, bahkan kalau banned Flicker pasti ga akan bisa juga. Itulah keuntungan yang bisa kita dapatkan, jika ada Banned Battle Spell dalam pertandingan Rank karena Tim kita dan Musuh punya 1 kesempatan melakukannya.

Namun disisi lain Esportsku lihat Kekurangan dari Banned Battle Spell yang ada ini. Sebab dalam kondisi tertentu juga, musuh akan melakukan hal yang sama kepada Tim ktia. Mungkin saja  Komposisi tim butuh Flicker, eh musuh akan membanned Flicker karena itu.

Pastinya akan menjadi sebuah mimpi buruk untuk menghadapi kekalahan, apalagi jika musuh heronya lincah semua. Ini yang akan terjadi kalau kita mendapatkan Banned Battle Spell, mengunci Spell yang ingin musuh pakai tapi kita juga kena dampaknya sendiri.

Kalau memang nanti ada Banned Spell, kemungkinan besar ini akan menimbulkan bencana dalam game Mobile Legends. Sudah cukup menggunakan 3 Banned Hero, itu akan berpengaruh dalam game dan ga perlu ada yang namanya Spell sama sekali.

Jadi gimana menurut kalian soal banned yang harus terjadi pada Battle Spell? kalau Esportsku sih menolaknya jika ini terjadi. Karena akan membuat pengaruh besar dalam pertandingan, sebab itu menutup fungsi penting dari Battle Spell sendiri.

Setelah mengetahui Apakah Ada Banned Battle Spell Mobile Legends (ML)? kalian bisa berpikir sejenak untuk membayangkan Banned Spell. Sudah pasti tim musuh dan kita menerima sebuah kekurangan yang sama, tapi keuntungan yang sama juga.

Lalu untuk 12 Jenis Battle Spell Mobile Legends yang ada sekarang, pasti kalian akan menjadi lebih paham dengan semua ini. Spell yang penting dan membantu setiap player dalam game, akan memberikan keunggulan yang bagus dalam pertandingan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment