Karakin Gagal Hadir di PUBG Mobile?

Meski Karakin bisa dimainkan di PUBG Mobile 1.3 versi beta lalu, namun apakah Karakin gagal hadir di PUBG Mobile 1.3 yang telah dirilis saat ini?

Meski Karakin bisa dimainkan di PUBG Mobile 1.3 versi beta lalu, namun apakah Karakin gagal hadir di PUBG Mobile 1.3 yang telah dirilis saat ini?

Karakin merupakan map yang ada di PUBG versi PC. Map ini berlatarkan area gersang ala Afrika Selatan. Map berukuran 2x2km ini dijuluki sebagai mini Miramar.

Baca juga: Perubahan Jadwal Mode Power Armor Di PUBG Mobile 1.3

Rumor Mengenai Karakin yang Akan Hadir di PUBG Mobile

Rumor mengenai akan hadirnya Karakin semakin menguat beberapa waktu lalu. Pasalnya PUBG Mobile merilis versi beta dari PUBG Mobile 1.3 yang di dalamnya berisi Karakin. Informasinya bisa kamu baca selengkapnya di sini.

Hadirnya Karakin di PUBG Mobile 1.3 versi beta tersebut merupakan sinyal kuat bahwa map Classic baru ini akan hadir di game PUBG Mobile.

Karakin pun membawa berbagai fitur baru di dalamnya sebagaimana yang bisa kita temukan di map Karakin yang ada di PUBG versi PC.

Misalnya ialah hadirnya senjata baru Panzerfaust yang merupakan senjata jenis bazooka. Selain itu ada pula Sticky Bomb yang merupakan bom tempel dengan timer aktivasi.

Selain itu ada pula Demolition Zone sebagai fitur zona baru yang hadir eksklusif di map Karakin. Selain itu tembok di map tersebut dihadirkan lebih tipis dari biasanya.

Karakin Gagal Hadir di PUBG Mobile

Kemarin PUBG Mobile telah merilis pembaruan versi dengan hadirnya update patch note 1.3 yang membawa berbagai fitur baru game PUBG Mobile.

Sebelumnya pihak PUBG Mobile memberikan informasi resmi terkait hal baru apa saja yang akan hadir di PUBG Mobile musim depan.

Dari informasi resmi tersebut tak ada pembahasan mengenai akan hadirnya map Karakin di game PUBG Mobile 1.3 ini.

Padahal pada versi beta yang dirilis sebelumnya, Karakin hadir di sana dengan berbagai fitur barunya.

Namun sayang sekali sampai diirlisnya patch note kemarin, tak ada tanda-tanda akan hadirnya map Karakin di game PUBG Mobile 1.3 ataupun musim depan.

Baca juga: 2 Mode Yang Akan Hadir Di PUBG Mobile Season 18

Itulah pembahasan dari map Karakin gagal hadir di PUBG Mobile. Meski sinyal kedatangannya sudah semakin kuat pada versi beta lalu, namun ketika patch note dirilis, tak ada tanda-tanda akan hadirnya Karakin.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment