Apex Legends: 5 Pertanyaan Terbesar Dari Video Fight Night

Meskipun sinematik Respawn “Fight Night” menceritakan kisah awal Pathfinder sebelum datang ke Apex Legends, hal ini malah menambah lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban

Satu hal yang masih terus dikembangkan dalam Apex Legends adalah dari segi story karakter. Banyak karakter yang mana mulai diangkat sisi latar belakangnya sebelum menjadi Legends di game tersebut. Masuk di Season 5 ini, giliran Pathfinder yang mendapatkan kesempatan tersebut dalam sebuah video trailer dari Respawn bernama “Fight Night”. Namun hadirnya video ini malah menciptakan pertanyaan besar baru dan bagaimana itu berhubungan dengan sosok Pathfinder dan dunia Apex Legends. Kira-kira apa saja hal yang perlu dipertanyakan dari video tersebut?

Apex Legends: 5 Pertanyaan Terbesar Dari Video Fight Night

Apex Legends tidak hanya dikenal karena banyak referensi budaya popnya, tetapi juga tidak pernah menjauh dari easter egg. Seri terbaru dari koleksi Stories from the Outland, berjudul “Fight Night” pun tidak terkecuali. Sinematiknya penuh dengan petunjuk yang membuat penggemar Apex Legends memperdebatkan arti sebenarnya.

Meskipun “Fight Night” memberi Pathfinder cerita asli, hal itu pada akhirnya menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Melansir dari CBR, Berikut adalah lima pertanyaan terbesar yang diajukan oleh video dan beberapa kemungkinan penjelasan yang diberikan oleh penggemar Apex Legends.

Siapa Amelle P?

by CBR

Saat mantan polisi, Victor Maldera, meninjau file memori Pathfinder, pencipta robot itu muncul dalam sebuah video. Pencipta yang dimaksud mengidentifikasi dirinya sebagai Dr. Amelie P. Dia menjelaskan “keberadaan Pathfinder adalah bukti bahwa Outlands dapat bertahan,” tetapi video dipotong sebelum “tujuan besarnya” terungkap. Tampaknya Dr. Amelie P. sedang diserang. Meskipun dia tetap relatif tenang, dia terus menoleh dan berkata, “Mereka hampir sampai.”

Pathfinder mungkin selangkah lebih dekat untuk menemukan penciptanya, tetapi masih belum jelas siapa Amelie P. itu. Banyak penggemar yang menduga ilmuwan tersebut adalah ibu Wattson. Teori ini didasarkan pada aksen Prancis Amelie P. dan inisial nama belakang, yang cocok dengan nama belakang Paquette Wattson. Pemain tahu mendiang ayah Wattson adalah insinyur listrik utama dari Apex Games, tetapi ibunya adalah sebuah misteri. Mengingat Wattson adalah seorang ahli teknik, masuk akal jika dia berasal dari keluarga ilmiah.

Siapa Bayi Dalam Flashback nya Pathfinder?

by CBR

“Fight Night” dibuka dengan Pathfinder bekerja sebagai pelayan, atau setidaknya mencoba menjadi pelayan. Ketika Maldera menyelidiki file memorinya, video tersebut menunjukkan potongan-potongan pekerjaan Pathfinder lainnya di masa lalu, mulai dari pencuci jendela hingga pembersih rumah. Salah satu yang memberi jeda, bagaimanapun, adalah gambar singkat dirinya menggendong bayi. Sekilas, ini terlihat seperti menjaga anak pada umumnya, tetapi fokus sebenarnya adalah apa yang ada di balik itu.

Boneka monster Loch Ness dapat ditemukan di tempat tidur bayi. Respawn menjadikan Nessy maskot tidak resmi dengan penampakan mainan yang berasal dari game Titanfall. Namun di Apex Legends, pengetahuan seputar boneka Nessy terkait erat dengan Wattson. Menjadi salah satu mainan favoritnya, dia menyebarkannya ke seluruh arena.

Boneka Nessy telah terlihat di banyak sinematik Apex Legends, terutama saat menghubungkan legenda ke Wattson. Dengan pemikiran tersebut, tampaknya Respawn mungkin menggunakan mainan itu untuk menggoda hubungan antara Wattson dan Pathfinder. Fans percaya bahwa bayi dalam “Fight Night” adalah Wattson. Misalkan Dr. Amelie P. adalah ibu Wattson. Dalam kasus itu, dia mungkin menggunakan kreasi robotiknya sebagai pengasuh paruh waktu, atau mungkin Pathfinder menemukan bayi itu setelah hilangnya atau kematian Dr. Amelie.

Siapa Q.W. ?

by CBR

Setelah penembakan Pathfinder yang tidak disengaja terhadap pelanggan restoran, pelanggan yang meninggal itu menerima panggilan masuk dari “QW.” Meski masih belum jelas siapa Q.W. itu, mereka berbagi inisial dengan orang tak dikenal yang menghubungi Crypto dan Mila Alexander untuk menginstal Apex Broadcasts Monitoring System (ABMS).

Saat Maldera menginterogasi Pathfinder, Q.W. tiba dengan sekelompok pria untuk menangkap robot “Marvin”. Mempertimbangkan obsesi grup untuk menangkap Pathfinder, kemungkinan besar mereka adalah “mereka” yang sudah disebutkan Dr. Amelie P. saat dia berkata, “Mereka hampir sampai.”

Apa Tujuan Hidup Pathfinder?

by CBR

Jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah, kita tidak tahu. Dr. Amelie P. berkata, “Orang harus diberi tahu [tidak terdengar]. Anda adalah Pathfinder kami. Kami telah membuat Anda untuk tujuan yang besar.” Tampaknya tujuan Pathfinder mungkin berkaitan dengan apa yang “harus diberitahukan kepada orang-orang.” Namun, apa yang terjadi setelah itu sayangnya hilang akibat statis.

Berdasarkan penggunaan kata jamak dari Amelie P., tampaknya pencipta robot mungkin adalah sekelompok individu daripada satu orang. Meskipun demikian, tujuan Pathfinder tidak pernah terungkap dalam “Fight Night.” Sebaliknya, itu bertindak sebagai pemicu dasar untuk lore Apex Legends di masa depan.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

apex legends
Comments (0)
Add Comment