Apex Legends Jadi Game Kedua Player Terbanyak Di Steam

Kali ini ada Apex Legends Jadi Game Kedua Player Terbanyak Di Steam. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Apex Legends menjadi salah satu game battle royal yang cukup populer untuk dimainkan tentunya. Seperti berikut ini ada kabar mengenai Apex Legends Jadi Game Kedua Player Terbanyak Di Steam, tentunya dengan hal tersebut kalian bisa lebih tau lagi.

Seperti yang kita ketahui memang untuk game Apex Legends sendiri memang menjadi game dengan genre battle royale FPS yang cukup populer untuk dimainkan, hal tersebut bisa terlihat dengan beberpa player yang memainkannya.

Kalian juga dapat mengetahui tentang Game Apex Legends Mobile Tutup tentunya hal tersebut kalian bisa ketahui. Hal tersebut tentunya cukup mengejutkan lantaran game tersebut baru saja setahun dirilis di mobile.

Berikut ini ada penjelasan untuk Apex Legends menjadi game kedua sebagai player terbanyak dimainkan di Steam. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail.

Apex Legends Jadi Game Kedua Player Terbanyak Di Steam

Apex Legends sebagai game Battle Royal yang cukup populer tersebut bisa untuk menjadi game kedua dengan perolehan 600 ribu player yang bermain di Steam. Hal tersebut juga bisa terlihat dari SteamDB yang memperlihatkan mengenai total yang didapatkan oleh game Apex Legends mencapai 610,433 kali ini.

Game tersebut menempati posisi kedua kali ini dibelakang dari game CSGO dan telah melewati game MOBA yaitu DOTA 2, tentunya hal tersebut menjadi menarik kali ini dimana game Apex Legends cukup sukses pada platform Steam setelah menjadi game kedua dengan player terbanyak kali ini.

Itulah penjelasan mengenai game Apex Legends yang menjadi game kedua yang dimainkan player terbanyak di Steam kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengeani game Apex Legends tersebut sebagai game terbanyak dimainakn oleh player?

apex legends
Comments (0)
Add Comment