ONIC Bentuk Team Apex Legends, Ambil Boogie Boarders Dari Australia

Saat ini ONIC mengambil pemain-pemain dari Boogie Boarders.

Sepertinya ambisi ONIC sangat besar dan sulit terbendung nih karena ONIC bentuk team Apex Legends. Sebelumnya memang ONIX sudah punya team Apex Legends sendiri yang mana di disbanded tahun lalu.

Saat ini ONIC mengambil pemain-pemain dari Boogie Boarders. Boogie Boarders adalah team orgless dari Australia yang bisa dibilang punya potensi yang sangat besar di skena Apex Legends saat ini.

Team ini akan diisi Rakiiii, Fussy, dan Shadi. Untuk rekan team mereka yaitu Prycyy, tidak ikut ke ONIC karena pindah ke Moist Esports. Team ini terlihat sangat solid dan akan mengikuti ALGS: 2023 Split 1 Playoffs nantinya.

ONIC Bentuk Team Apex Legends

Boogie Boarders memang butuh org untuk main di London Playoffs mendatang. Dari segi kualitas dan pencapaian tidak perlu diragukan lagi Rakiiii dan kawan-kawan. Sebagai team orgless, mereka berhasil mengatongi banyak pencapaian seperti Sweden Playoffs Finalist, JBL Quantum Cup, dan beberapa turnamen komunitas lainnya.

Dengan ini maka ONIC akan mencoba peruntungan mereka dengan bersaing bersama team-team papan atas lainnya di ALGS 2023 Split 1. Mereka masuk ke grup C sebagai kontender dari APAC South.

Grup C ALGS 2023 Split 1:

  • Fnatic (APAC North – Japan)
  • Acend (EMEA – Portugal)
  • The Guard (NA – USA)
  • K1ck (SA – Brazil)
  • ONIC (APAC South – Australia)
  • EXO Clan (Apac South – Thailand)
  • NRG (NA – USA)
  • Pioneers (EMEA – EU)
  • ganbare outousan (APAC North – South Korea)
  • GHS Professional (APAC North – Japan)

Untuk team Indonesia yang bermain di ALGS 2023 Split 1 ada juga Dewa United yang bermain di grup B. ALGS terlihat diisi banyak team-team kuat dan pastinya akan memberikan pengalaman menonton yang seru ya.

Dengan ONIC bentuk team Apex Legends untuk bersaing di ALGS semoga team ini terus melanjut. Tapi perjalanan mereka tidak akan mudah karena grup C diisi banyak team kuat yang tentunya juga ingin menang.

Related Posts
Event Baru Underworld Apex Legends Mobile, Revenant Datang!

Banyak gladiator bertarung dan gugur selama event Champions yang diselenggarakan sejak 19 Oktober lalu, dan para pejuang yang telah gugur Read more

Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020

Apex Legends merupakan sebuah game Battle Royale yang mempunyai jumlah pemain cukup banyak, game ini mampu menyaingi PUBG dan Fortnite. Read more

Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia yang Mengadopsi Kearifan Lokal

Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends™ Mobile bertajuk "Jagad Sandya Legenda" di M Bloc Read more

apex legends