Aplikasi Battle Point Mobile Legends (ML), Apakah Aman?

Jangan coba-coba pakai aplikasi battle point ya!

Mendapatkan battle point tak hanya bisa dilakukan in-game, beberapa pemain mungkin menggunakan aplikasi Battle Point untuk mendapatkannya secara instan, lalu apakah aman?

Battle Point atau yang disingkat BP ini merupakan salah satu mata uang yang ada di Mobile Legends selain diamond, yang berbeda hanyalah item yang bisa dibeli oleh kedua alat pembayaran ini.

Untuk diamond, mendapatkannya perlu mengeluarkan uang, namun fungsinya sangat luas dan bisa membeli semua item yang ada di Mobile Legends.

Kemudian untuk Battle Point, hanya cenderung pada beberapa mekanisme pembayaran saja, pertama adalah untuk membeli chest mingguan, meningkatkan level emblem, draw emblem dan yang paling utama adalah untuk membeli hero.

Para gamer Mobile Legends saat ini tengah dikejutkan dengan adanya aplikasi Battle Point di Mobile Legends, fungsi dari aplikasi ini dikatakan akan memberikan kalian BP secara instan.

Lalu apakah benar? Perlu kalian ketahui, Aplikasi Battle Point bisa di unduh melalui situs seperti APKpure atau situs aplikasi android lainnya. Namun kalian harus mengetahui bahaya dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Battle Point Mobile Legends (ML), Apakah Aman?

sc: apkpure

Menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan Battle Point tentu saja tidak disarankan, penggunaan aplikasi tersebut TIDAK AMAN dan wajib untuk kalian hindari.

Terlebih apalagi dalam aplikasi Battle Point ini mengharuskan kalian untuk login yang mana sudah memperjelas jika hal tersebut merupakan phising.

Bagi player Mobile LEgends sangat wajib menghindari penggunaan dari aplikasi Battle Point, jika sudah terlanjur menggunakanya, usahakan untuk mengganti password dan bind akun Mobile Legends kalian sekarang juga.

Cara Mendapatkan Battle Point Secara Aman

Moonton sendiri sudah menyiapkan cukup banyak Battle Point yang bisa kalian dapatkan secara aman, dan tentu saja kalian bisa cepat mengumpulkannya dengan cara sebagai berikut:

Pertama, untuk mendapatkan Battle Point kalian bisa dengan cara bermain seperti biasa, selesai pertandingan, kalian akan mendapatkan sejumlah Battle Point dan mengumpulkannya.

Untuk batasan Battle Point mingguan sekitar 7500 Battle Point saja, jika masih kurang kalian bisa menambah limit dengan menggunakan Double Battle Point hingga mencapai 9000 Battle Point.

Selain dengan cara bermain, kalian juga bisa mendapatkan Battle Point dengan cara mengkonversi hero gratis yang kalian dapatkan dengan Battle Point, untuk syaratnya adalah memiliki hero sama.

Kemudian kalian juga bisa mendapatkan Battle Point melalui event Lucky Spin dan event draw lainnya, hingga kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis melalui hero trial card yang sebelumnya sudah memiliki hero tersebut.

Nah itu saja untuk informasi mengenai aplikasi Battle Point di Mobile Legends, sebisa mungkin kalian menghindari penggunaan aplikasi ini jika ingin akun kalian aman. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

battle pointMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment