Arena Mode Mobile Legends Segera Dapatkan Revamp

Kabarnya ada bocoran terbaru mengenai map pada Mode Arena yang akan segera mendapatkan revamp.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki banyak mode, mulai dari Magic Chess, Brawl, hingga Survival dan Mode Arena. Kabarnya ada bocoran terbaru mengenai map pada Mode Arena yang akan segera mendapatkan revamp.

Arena Mode merupakan salah satu mode yang cukup baru hadir di Mobile Legends, pada mode ini, pemain akan bertarung dengan menggunakan hero atau monster lain untuk saling menyerang satu sama lain.

Mekanisme gameplaynya sendiri sangat mirip seperti Clash Royale, yang mana memang benar jika Arena Mode ini mengambil ide dalam game tersebut untuk bisa dimainkan para gamer ML.

Hal ini sama seperti sebelumnya yang ketika game PUBG Mobile atau game Battle Royale melanda, yang mana mereka menghadirkan mode survival agar pemain bisa bermain dengan mode serupa.

Yang paling menarik, adalah hadirnya revamp terbaru pada map untuk Arena Mode, kalian bisa simak ulasan seperti apa perubahan terbarunya berikut ini.

Tampilan Map Arena Mode Revamp Mobile Legends

Berikut ini perubahan map Arena Mode yang di revamp di Mobile Legends, namun sebelum itu, kita akan membandingkanya dengan map yang lama dan yang baru.

Map Arena Mode Lama

Diatas merupakan map Arena Mod yang ada saat ini, tampilan map yang simple dan sederhana, dan bahkan mirip seperti game sebelah yakni Clash Royale namun dengan tampilan ala Mobile Legends.

Bagian ujungnya terdapat tempat atau base untuk hero kalian, kemudian nantinya kalian akan memilih kartu yang mana akan memanggil monster dan keluar dalam lapangan.

Lapangan berwarna hijau serta terdapat sebuah kolam di bagian tengah dan terbagi menjadi dua jalur merupakan lapangan pertandingan monster dan hero kalian di Arena Mod.

Map Arena Mode Revamp

Nah untuk tampilan revamp terlebih lebih baru, Map Arena Mode satu ini terlihat lebih luas dan memiliki banyak detail baru.

Misalnya pada bagian rumput yang lebih mendetail serta terdapat sebuah jembatan antar sungai di tengahnya.

Kalian juga akan melihat air terjun di bagian atas yang mana airnya mengalir ke bawah, penampilan map lebih luas dan lebih 3D dari sebelumnya.

Tampilan map Arena Mode ini tentu saja semakin baik dari sebelumnya yang mana sepertinya pada versi utama merupakan versi uji coba.

Nah hadirnya revamp ini tentu akan membuat Arena Mode akan semakin menarik untuk dimainkan.

Mode Arena sendiri merupakan mode limited yang mana kehadirannya hanya bisa dimainkan dalam waktu terbatas. Berbeda dengan Magic Chess yang permanen.

Untuk bisa memainkan Arena Mode, kalian hanya perlu menunggu kapan mode ini dihadirkan, barulah kalian bisa merasakan map revamp terbaru satu ini.

Sayangnya hingga saat ini tidak ada informasi mengenai kapan akan dirilis, namun yang pasti, Arena Mode kami prediksi akan hadir pada Project Next Phase 3 pada September mendatang.

MLmobile legendsmode arena
Comments (0)
Add Comment