Aspirant Phase 3 2024 Mobile Legends (ML): Skin, Harga & Event!

Kali ini ada penjelasan mengenai Aspirant Phase 3 2024 Mobile Legends (ML): Skin, Harga & Event!. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends tentunya ada banyak hal menarik yang bisa kalian coba ketahui nantinya di dalam game. Contohnya seperti dengan penjelasan untuk Aspirant Phase 3 2024 Mobile Legends (ML): Skin, Harga & Event! Terkait hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui penjelasannya.

Player untuk game Mobile Legends sendiri pastinya akan menunggu berbagai update yang terus diberikan di dalam gamenya. Karena dari setiap update tersebut pastinya ada banyak hal menarik yang bisa kalian coba nantinya.

Misalnya seperti dengan beberapa skin yang bermunculan dalam gamenya pasti membuat kalian para player bisa untuk mengetahuinya. Karena di game tersebut skin menjadi salah satu hal yang memikat perhatian tentunya.

Langsung untuk pembahasannya nanti kalian bisa lihat pada artikel, tetapi sebelum itu mungkin kalian juga bisa untuk mengetahui juga tentang penjelasan mengenai Nama Squad di Mobile Legends yang ada kali ini. 

Mungkin dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan dengan hal tersebut juga bisa membuat kalian terinspirasi dalam memakai nama squad baru. Jadi kalian bisa melihat beberapa pilihan daftar nama tersebut kali ini untuk game tersebut tentunya.

Jadi untuk pembahasan kali ini kita akan memberikan penjelasan tentang Aspirant Phase 3 dengan skin, harga hingga event yang ada di game MLBB. Maka dari itu kalian bisa saja langsung melihatnya kali ini untuk penjelasannya.

Aspirant Phase 3 2024 Mobile Legends (ML): Skin, Harga & Event!

Aspirant Phase 3 sendiri yang hadir di tahun 2024 kali ini memang menghadirkan skin terbaru untuk hero Lesley dan juga Chang’e. Skin tersebut juga hadir dalam game Mobile Legends pada tanggal 4 Maret 2024.

Tampilan Skin Aspirant Phase 3

Untuk penampilan sendiri dari kedua skin seri terbarunya bagi hero Lesley dan juga Chang’e kali ini terlihat cukup menarik. Dimana skin untuk hero marksman dan mage tersebut bertemakan anime dengan ornamen futuristik yang ada.

Pastinya hal ini juga menarik untuk bisa dimiliki oleh pemain dari game Mobile Legends kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mendapatkan tambahan koleksi skin Aspirant di dalam gamenya kali ini.

Harga Skin Aspirant Lesley & Chang’e 

Bagi kalian yang ingin mendapatkan salah satu skin tersebut maka harus mempersiapkan kurang lebih 5000-7000 diamond. Hal ini dikarenakan kalian harus mencoba melakukan draw sebanyak 40-70x nantinya.

Dimana untuk setiap kali kalian draw membutuhkan 210 diamond untuk 1x draw dan 2100 diamond untuk 10x draw. Kalian juga akan mendapatkan diskon harian sebsar 50% nantinya saat event berlangsung.

Event Top Up Aspirant

Untuk event Top Up atau Premium Supply sendiri yang ada di event Aspirant hanya berlangsung 2 kali saja. Hadir pada tanggal 9-12 Maret 2024 untuk ronde pertama dan 23-26 Maret 2024 untuk ronde 2.

Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan token tambahan secara gratis, sehingga kalian bisa untuk melakukan draw nantinya di event tersebut.

Detail penjelasan tersebut memang bisa untuk diketahui oleh kalian kali ini pemain dari game MLBB mengenai Aspirant Phase 3 tersebut. Jadi kalian bisa untuk mengetahui seperti apa event tersebut nantinya.

Terkait penjelasan tersebut juga demikian kali ini pembahasan Aspirant Phase 3 terkait skin, harga maupun event yang ada dalam game MLBB. Mengenai hal tersebut kalian bisa mengerti dan bisa untuk mengetahuinya.

Menurut kalian bagaimana untuk penjelasan pada artikel kali ini dari pembahasannya? Apakah hal tersebut cukup menarik untuk bisa kalian ketahui? Sehingga kalian bisa langsung mencobanya nanti dalam game.

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment