Barats Adalah Fighter Mobile Legends Bukan Marksman ML!

Kali ini penjelasan pada hero Barats yang akan rilis pada awal bulan September 2020 mendatang yang mana banyak pemain ML yang menyebutkan bahwa hero satu ini merupakan marksman yang aslinya merupakan hero Fighter hybrid Tank di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang baru saja menghadirkan dua hero terbarunya, ada Benedetta yang dirilis pada event yang bisa didapatkan secara gratis ada juga Barats yang merupakan hero fighter dan bukan marksman di Mobile Legends.

Baru-baru ini banyak yang menyebutkan bahwa Barats atau Barts sebelumnya merupakan marksman, pada bocoran pertama memang iya, namun final updatenya sendiri hero satu ini merupakan hero fighter dan bukan marksman di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan penjelasan pada hero Barats yang akan rilis pada awal bulan September 2020 mendatang yang mana banyak pemain ML yang menyebutkan bahwa hero satu ini merupakan marksman yang aslinya merupakan hero Fighter hybrid Tank di Mobile Legends.

Barats Adalah Fighter Mobile Legends Bukan Marksman ML!

Ntah isu dari siapa banyak sekali yang mencari informasi role hero Barats tersebut adalah marksman, namun perlu kalian ketahui bahwa, hero satu ini memang memiliki kemampuan jarak jauh dari skill kedua yang mana memiliki range yang cukup jauh seperti hero marksman pada umumnya.

Mungkin saja, pada saat bocoran hero tersebut diluncurkan, banyak pendapat yang menyebutkan bahwa hero Barats merupakan hero marksman sekaligus fighter. Namun setelah dirilis pada pada update terbaru kemarin, Barats sendiri sudah diumumkan resmi menjadi hero Fighter hybrid Tank di Mobile Legends.

Hero dengan role serupa sendiri sudah cukup banyak sebelumnya, ada Balmond dan juga Hilda yang mana sejola tersebut merupakan hero yang sangat keras namun juga sangat sakit di Mobile Legends.

Adaun untuk skillnya sendiri, Barats memiliki skill pasif yang bernama  yang dapat membuat dirinya menjadi semakin besar ketika mengumpulkan stack yang bernama Big Guy. Selain itu pada skill pertamnya, Barats memberikan serangan damage pada lawan dengan menyemburkan minyak yang sudah terkontaminasi ke arah depan dan memberikan damage pada lawan pada area tersebut. Skill ini dapat memberikan efek slow ada lawan, dan kemudian Barats akan menjatuhkan petasan sehingga memberikan serangan area yang cukup besar.

Pada skill keduanya Barats akan mengeluarkan sebuah misil ke arah lawan, kemudian misil tersebut dapat meledakan api ke bagian belakang dan memberikan damage dan mendorong awan ke arah Barats.

BACA JUGA:

Sedangkan untuk skill ultimatenya sendiri Barats akan dapat mengunci lawan dengan  melahap hero lawan dan menyebabkan efek suppressed, kemandirian pada waktu tersebut, Barats akan mendapatkan efek Imun terhadap CC lawan.

Selain itu barats juga dapat melemparkan kembali hero yang ditelannya tersebut dan menyebabkan efek stun jika mengenai lawan, ketika lawan mati tertelan, maka barats akan mendapatkan efek HP untunya.

Skill barat memang bisa dibilang cocok untuk hero Tank marksman namun walaupun begitu, memang barats merupakan hero fighter dan bukan marksman di Mobile Legends.

Atau jika kalian ingin mengambil jalan tengah, kalian bisa mainkan Barats sebagai hero marksman. Apakah performa Barats sebagai marksman akan hebat? Tentu memainkan Barat sebagai fighter jauh lebih direkomendasikan ketimbang memainkannya sebagai marksman meski ia mumpuni untuk melakukannya.

Nah itu saja yang bisa kami sampaikan, jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

 

baratsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment