5 Battle Spell Hero Miya Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Battle Spell Hero Miya Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang tidak mungkin kalian lewatkan begitu saja. Bahkan dengan 5 Battle Spell Hero Miya Terbaik Mobile Legends (ML), memang bakal membantunya dalam pertandingan. Karena ini akan mendukung beberapa hal, supaya Miya tidak terkalahkan ketika bertanding.

Apalagi dengan hero Marksman dengan damage yang sangat tinggi, sudah pasti Miya memang enak untuk kalian gunakan nanti. Sudah pasti dengan kemampuan Hero tersebut sendiri pasti bisa membuat kalian terbantu, bahkan mudah dalam menghadapi banyak musuh ketika bertempur.

Lalu untuk Tips Menggunakan Hero Miya Mobile Legends memang sangat enak, apalagi setelah mendapatkan sebuah Revamp terbarunya. Memang sangat kuat dan tidak tertembus oleh musuh ketika bertanding, sebab ultimatenya yang melindungi, pasif menambah serangan dan Skill Critical yang sangat mematikan.

Supaya bisa menjadi lebih kuat cobalah 5 Battle Spell Hero Miya Terbaik Mobile Legends (ML), bakalan terbantu banget dengan ini. Karena penggunaan Spell tersebut, maka secara perlahan kita bisa mulai bermain dan tidak akan mengurangi peluang menang saat bertempur.

Battle Spell Hero Miya Terbaik Mobile Legends (ML)

Inspire

Battle Spell pertama yang cocok untuk Hero Miya adalah Inspire, karena ini sudah menjadi Spell paling rekomendasi untuk kalian gunakan. Sebab dengan penggunaan Battle Spell tersebut, para player akan meningkatkan Attack Speed dan Life Steal untuk serangan normal selanjutnya.

Tidak heran kalau Miya memang menyebalkan pakai Spell ini, karena Inspire sendiri mendukung permainan dari Setiap skillnya juga. Jadi ketika kalian menggunakan Ultimate dan Inspire, lalu muncul pasti serangan tersebut akan menjadi sangat cepat.

Battle Spell Hero Miya Terbaik Mobile Legends adalah Flicker

Jika kalian ingin kabur atau dekati musuh dengan cepat, maka mengguankan Flicker juga menjadi pilihan yang bagus. Karena Esportsku juga menggunakan Miya terkadang pakai Flicker, kalau semisalnya musuh memang bisa mengcounter Ultimate dari Hero Miya sendiri.

Sehingga kalian akan menjadi lebih aman, bahkan mencoba untuk kabur dalam pertempuran. Ingat Flicker kearah yang benar dan kalau mau Outplay mungkin bisa kalian gunakan dengan lebih baik, biar saat pakai Miya tidak akan terasa sangat sulit.

Retribution

Apabila kalian paham cara bermain Miya Hyper, maka Retribution juga memang cocok untuk kalian gunakan nanti. Sebab mempercepat dalam melakukan build dan level up, terlihat sebagai satu spell yang sangat membantu untuk menjadi lebih mematikan paling awal.

Cuma kalian hanya bisa bergantung pada Ultimatenya saja, sehingga kalian harus tetap waspada kalau sudah begini. Apalagi sekarang Hero Pengrusuh Jungle Mobile Legends sudah ada banyak, ga heran kalau kalian nanti akan bermain dalam kondisi yang susah juga.

Battle Spell Hero Miya Terbaik Mobile Legends adalah Aegis

Kalau musuh memberikan Damage besar, maka Miya bisa kalian lengkapi dengan Spell Aegis saja. Biar nanti memunculkan sebuah HP Putih dalam jumlah yang besar, kalau sudah begitu nanti damage dari musuh akan tertahan dan ga terlalu sakit.

Sehingga dalam melakukan war sekalipun kalian tidak perlu takut, sebab Magic dan Physical tidak terlalu sakit. Namun kalian harus bisa menggunakannya dengan benar, biar nanti tidak bakalan sedikit Hp putihnya.

Execute

Meskipun sebagai seorang Marksman yang Range serangannya jauh, tapi Execute juga bisa kalian gunakan pada hero tersebut dalam pertandingan. Sebab kemampuan Execute yang akan berikan sebuah True Damage dalam jumlah besar, dapat membunuh lawan dengan mudah.

Karena ada beberapa kondisi Miya tidak bisa melakukan Kill pada musuh yang sekarat, Spell ini tentu saja membantu banget. Tergantung situasi saja, kalau memang cocok ya ga masalah tapi jika lawan terbilang sulit maka jangan paksa.

Penggunaan langsung dari 5 Battle Spell Hero Miya Terbaik Mobile Legends (ML), biar kalian nanti tidak terlalu sulit untuk mengabisi lawan. Bahkan mendukung Miya untuk menjadi lebih cepat dan mudah melawan musuh, tergantung sama sitasi yang ada juga.

Memahami langsung Counter Hero Miya Mobile Legends, sudah pasti ini akan memberikan pengaruh yang besar. Tidak heran kalau Hero tersebut pasti akan menjadi lebih sulit, sebisa mungkin kalian hindari pertempuran langsung dengan Counternya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment