Berapa Damage Senjata Katana Free Fire (FF)?

Penasaran Berapa Damage Senjata Katana Free Fire (FF)? kita simak pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita coba mainkan sekarang. Kemudian pahami Berapa Damage Senjata Katana Free Fire (FF), supaya kalian nanti bisa memainkan gamenya dengan lebih mudah. Karena untuk memberikan serangan dari Senjata Katana, pasti akan timbul Damage yang bisa player temukan nanti.

Beragam update yagn hadir dalam game Free Fire, tentu saja memberikan permainan yang sangat beragam untuk ktia coba. Terutama dengan hadirnya tantangan beragam, sehingga para player juga merasa tertarik untuk segera memainkan setiap hal baru dari sini.

Mencari tau Tipe Senjata Free Fire yang ada banyak dalam game ketika kalian gunakan, pasti akan memberikan permainan yang cukup beragam. Sehingga kalian juga tidak akan kesulitan ketika menggunakan salah satu senjata dalam menghadapi musuh dengan mudah.

Ketahuilah Berapa Damage Senjata Katana Free Fire (FF), memberikan permainan utnuk menghadapi musuh dengan sangat mudah. Pasti dengan permainan kalian memanfaatkan damage ini, pastinya akan menjadi sesuatu yang keren untuk kita pakai bertanding.

Berapa Damage Senjata Katana Free Fire (FF)?

Damage Senjata Katana adalah 66 Point untuk setiap tebasan yang kita berikan, penghitungan Damage yang tergolong tinggi dalam pertempuran. Namun Damage Senjata Katana juga memang bisa mengalami pengurangan, karena penggunaan ataupun musuh mampu menghindari titik fatalnya.

Meskipun begitu Damage yang tetap terhasilkan dari serangan Katana memang tidak boleh kita anggap remeh karena sangat kuat sekali. Tentu saja dengan permainan kalian yang benar bagus, maka katana sendiri bisa menjadi salah satu senjata yang sangat mematikan untuk kita pakai dalam pertempuran.

Setelah mengetahui Berapa Damage Katana Free Fire (FF), kalian bisa segera mengetahui semua ini dengan mudah. Para player juga tidak akan kesulitan dalam mempunyai beberapa hal dari serangan Katana yang begitu besar dampaknya ketika bertanding.

Lalu ada beberapa dari Skin Katana Terbaik di Free Fire, memang cukup beragam dengan penampilan yang bagus tentunya. Membuat kalian juga merasa tertarik untuk bisa menggunakan, serta merasakan seperti apa efeknya tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment