Harga Skin Legend di Mobile Legends (ML), Berapa Diamond?

Berikut ini Esportsku akan mengulas mengenai berapa DM untuk satu skin Legend yang ada di Mobile Legends.

Pada game Mobile Legends memiliki banyak skin yang bisa kalian dapatkan, mulai dari skin Normal, Skin Elite, Skin Spesial, Skin Epic, Skin Collector hingga Skin Legend. Lalu berapa Berapa Diamond (DM) Skin Legend di Mobile Legends (ML)??

Skin Legend sendiri merupakan katas skin yang paling tinggi. Untuk mendapatkan skin Legend ini mengharuskan kalian mengeluarkan uang yang tidak ramah di kantong. Skin ini dikhususkan bagi kalian yang merupakan gamer dengan budget yang tinggi alias sultan.

Bagi kalian yang belum tahu dan ingin memiliki satu skin Legend, maka kalian harus tahu harga skin tersebut terlebih dahulu. Nah untuk hal ini, silahkan simak ulasan mengenai harga skin Legend yang ada di Mobile Legend.

Berikut ini Esportsku akan mengulas mengenai berapa DM untuk satu skin Legend yang ada di Mobile Legends. Khusus bagi kalian yang memiliki duit pas-pasan, silahkan ketahui terlebih dahulu harganya berikut ini.

Berapa Diamond (DM) Skin Legend di Mobile Legends (ML)?

Harga skin Legend ML adalah sekitar 12.000 diamonds atau sama dengan Rp. 2.640.000. Harga tersebut apabila para pemain membeli dengan melakukan draw

Kalian harus draw atau gacha di Magic Wheel ini sebanyak 200 kali dengan dua pilihan yaitu menggunakan 60 diamond dan 270 diamond mobile legends

legendMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment