Berapa Fase Event Premium Supply KOF’97 Mobile Legends (ML)?

Kali ini ada penjelasan mengenai Berapa Fase Event Premium Supply KOF’97 Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends selalu menghadirkan banyak update yang pastinya seru untuk bisa kalian mainkan. Contohnya seperti dengan pembahasan kali ini terkait Berapa Fase Event Premium Supply KOF’97 Mobile Legends (ML)? Maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini pembahasannya.

Buat kalain pemain dari game Mobile Legends tentunya sudah tau bahwa game tersebut selalu menghadirkan banyak update terbarunya. Jadi ketika kalian bermain dalam game tersebut pastinya akan sangat seru untuk bisa kalian coba dari hal baru yang ada.

Bisa kalian lihat juga dari beberapa konten terbaru untuk beberapa event ataupun skin yang akan datang dalam gamenya nanti. Tentunya dari hal tersebut pemain bisa untuk mengetahui seperti hadiah apa saja yang bisa untuk kalian dapatkan.

Tentu saja, kalian akan menemukan detail lebih lanjut tentang topik tersebut dalam artikel di bawah ini. Namun, kalian juga bisa melihat penjelasan saat ini mengenai Nama Squad di Mobile Legends agar kalian bisa lebih memahaminya tentu. 

Melihat beberapa pilihan nama squad yang ada nantinya dalam game tersebut tentunya bisa langsung kalian coba nantinya. Sehingga dengan berbagai nama squad yang ada maka kalian bisa untuk membuat squad yang kalian miliki menjadi lebih keren.

Kembali ke pembahasan di artikel kalian bisa untuk tau tentang berapa fase event Premium Supply KOF’97 yang ada dalam game MLBB. Terkait informasi seperti itu juga kali ini kalian bisa untuk mengetahuinya nanti dan bisa mencatat jadwalnya.

Berapa Fase Event Premium Supply KOF’97 Mobile Legends (ML)?

Terkait event Premium Supply King of Fighter’97 mendapatkan bocoran akan berlangsung 2 fase atau ronde yang dimulai dari tanggal 27 hingga 29 April 2024 dan 11 hingga 13 Mei 2024. Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahuinya nanti saat ada dalam game Mobile Legends tentunya.

Dimana memang untuk event KOF’97 tersebut nantinya akan berlangsung di tanggal 24 April 2024 mendatang dalam game MLBB. Kalian para player bisa untuk mendapatkan skin untuk seri King Of Fighter terbaru yang ada dalam game.

Nantinya untuk skin terbaru tersebut diantaranya Paquito “Terry Bogard”, Masha “Mai Shiranui” dan Valir “Kyo Kusanagi”. Dengan begitu skin seri KOF nantinya akan memiliki 9 skin yang ada setelah penambahan 3 skin terbarunya kali ini.

Berlangsungnya 2 ronde atau fase yang ada dari event Premium Supply tersebut maka pemain nantinya bisa mendapatkan kurang lebih 32 tiket. Karena di masing-masing fase atau ronde tersebut akan mendapatkan 16 tiket.

Teruntuk skin KOF sendiri nantinya para player memang membutuhkan banyak sekali diamond dalam game. Maka dari itu langsung saja kalian manfaatkan beberapa tiket draw tersebut untuk bisa melakukan draw di eventnya nanti.

Penjelasan seperti itu tentunya membuat pemain dari game MLBB kali ini mengerti berapa fase premium supply KOF’97 yang ada. Sehingga dengan begitu kalian bisa untuk mengetahuinya dan bisa mencatat kapan event tersebut akan berlangsung.

Begitu tadi sudah kita jelaskan untuk berapa fase premium supply event KOF’97 yang ada dalam game MLBB nantinya. Tentunya kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan pembahasan tersebut apakah menarik?

MLmlbbmobile legends