Berapa Harga Skin Alok Free Fire (FF) Ala Esportsku

Penasaran? ayo kita simak penjelasannya pada artikel sekarang ini ya.

Mungkin setelah tau Berapa Harga Skin Alok Free Fire (FF) Esportsku, ini akan membantu kalian yang ingin memiliki Skin set milik karakter tersebut. Apalagi Set dari bundle ataupun karakter begini, mungkin akan kasih kalian untuk lebih terlihat menarik.

Untuk sekarang ini masih ada banyak update menarik yang bisa kita coba, bahkan semua hal tersebut bisa saja kalian gunakan. Lalu masih ada beberapa hadiah keren lainnya yang bisa kalian miliki sekarang, jika menyelesaikan misi pada Sebuah event.

Kemudian untuk hadirnya Cara Mendapatkan Bundle Amplified Bassrock Free Fire, merupakan salah satu piliahan yang cocok untuk kalian dapat. Sama seperti yang bisa kita ketahui sekarang, karena memang item baru bakalan langsung populer untuk kita gunakan nanti.

Sekarang kalian mungkin bisa tau Berapa Harga Skin Alok Free Fire (FF) Esportsku, karena bisa membantu persiapan bagi yang ingin memilikinya.

Berapa Harga Skin Alok Free Fire (FF) Ala Esportsku

Harga skin alok FF yang kalian perlu keluarkan untuk Best Composer hanya 2750 Diamond atau sekitar Rp 400.00 saja, tapi kalau untuk Deluxe butuh sampai 3349 Diamond atau sekitar Rp. 500.000 untuk memilikinya. Skin yang Alok miliki dalam game Free Fire ini hanya 2, pertama ada Best Composer dan kedua ada Deluxe Alok.

Karakter yang hadir dalam game Free Fire memang sudah banyak, bahkan untuk Harga Skin Alok Free Fire harus kalian ketahui juga sekarang. Tentu saja Skin dari karakter Alok ini, memiliki total yang cukup besar dan kalian tentu harus mempersiapkan Uang sebelum beli.

Masing – masing harga Skin ini ga sama, tentu saja ada perbedaan harga yang mungkin bisa kalian lihat dari total DM yang kalian butuh kan. Alok sendiri merupakan karakter yang Meta dalam game Free Fire, kalian pasti tau jaman awal kejayaan dirinya ketika awal rilis.

Harga dari karakter Alok sendiri memang tinggi, bahkan mencapai hingga 599 Dm dalam Shop game sekarang. Lalu tidak termasuk Potongan Harga promo, karena biasanya ada sebuah event seperti itu hanya untuk karakter kolaborasi.

Kalau kalian total sepenuhnya juga, Skin ini memang tergantung dari kita sendiri yang akan membeli hal tersebut ataupun tidak. Sebab yang dapat kalian lakukan nanti, merupakan pemberian dari Skin Alok secara murah.

Siapin saja uang hingga 300 Ribu Rupiah, untuk mendapatkan Skin milik karakter Alok yang Composer ataupun Deluxe. Isi dari setiap Skin Package ini berbeda – beda, kalau yang pertama memang hanya berisi pakaiannya saja.

Namun kalau kalian beli yang Deluxe, bisa langung mendapat tambahan DJ Alok sebagai bonus pembelian ini. Kalau menurut kalian sendiri enak beli yang mana? Alok secara lansung pakai Diamond tanpa Skin atau beli sama Skinnya?

Bahkan dari awal rilisnya saja Skin milik DJ Alok ini memiliki penampilan yang bagus, bahkan sangat kuat untuk kalian pakai dalam petandingan. Pakaikan Emote DJ Free Fire juga, supaya nanti karaktek Alok semakin terlihat Pas karena Skin dan Emotenya tersebut.

Kalau mau lebih hemat kalian hanya bisa mendapatkan Alok pada Event Diskon nanti, tapi tidak menentu kalau untuk karakter yang bernama Alok. Bahkan jarang karakter ini dapat Diskon, Cuma pada saat tahun 2020 kemarin dapat eventnya dan hanya 9 Dm saja.

Setelah mengetahui Berapa Harga Skin Alok Free Fire (FF) Esportsku, maka kalian akan mempersiapkan saja dulu Uang yang pas. Agar nanti bisa langsung memiliki Skin ini, ketika semua persiapan sudah sekarang kita siapkan.

Bahkan untuk sekarang kita masih kehadiran Jadwal Event 4nniversary Free Fire, salah satu yang paling besar pada bulan Agustus ini. Biar kita lebih meriah dalam merayakannya, pakai Skin Alok dan mulai bermain.

Comments (0)
Add Comment