Berjalan Cukup Sengit, ONIC Esports Berhasil Menumbangkan EVOS Legends 2-0

MPL ID Season 9 Week 3 telah dimulai, ONIC kontra EVOS Legends menjadi match penutup untuk hari pertama. Kedua tim tentunya ingin membawa pulang poin penuh untuk mengamankan posisinya di klasemen MPL.

ONIC Esports pada match kontra EVOS Legends kali ini kembali menurunkan roster yang membantu ONIC meriah kemenangan pada minggu kedua. Dengan chemistry yang sudah cukup baik Sanz, CW, Butsss, Kiboy, dan Samoht kembali menjadi pilihan.

Match 1: Sempat unggul, ONIC Esports berhasil memanfaatkan kesalahan EVOS Legends

Pada game pertama hero yang menjadi pilihan ONIC untuk diban rata-rata merupakan hero yang digunakan oleh Antimage seperti Esmeralda, Uranus, Chou, dan Gloo.

Sedangkan untuk pemilihan hero, ONIC lebih menilih menggunakan hero open map seperti Aldous yang digunakan oleh CW dan Yi Sun Shin yang digunakan oleh SANZ, Phoveus juga digunakan oleh ONIC sebagai opsi untuk mengcounter Lancelot, Selena dan Edith menjadi pilihan berikutnya bagi ONIC untuk melancarkan strategi mereka kali ini.

ONIC Esports yang ditekan dari early game berhasil mengembalikan keadaan setelah berhasil memenangkan war yang pecah di momen lord pertama.

Sampai Akhirnya, momen lord kedua menjadi momen untuk ONIC Esports berhasil mengamankan poin pertama. Meski mendapatkan Lord, overcommited yang dilakukan oleh Antimage dan Ferxicc ternyata malah menjadi malapetaka untuk EVOS Legends. Alhasil ONIC Esports berhasil melakukan one straight push ke base turret EVOS Legends.

CW dengan Aldous KDA 6/5/6 berhasil meraih gelar MVP berkat kontribusinya dalam membantu ONIC Esports membatasi pergerakan Cecilion yang digunakan EVOS Legends, juga dalam kontribusinya menghancurkan base turret EVOS Legends.

Game 2: Saling counter, ONIC berhasil menumbangkan EVOS Legends untuk kedua kalinya.

ONIC Esports berhasil kembali memenangkan game ke-2, hero CC seperti Khufra dan Ruby disertai hero zoning, push turret, dan hero berdamage tinggi seperti Yve, Popol Kupa, dan Lancelot berhasil mematahkan pick dari EVOS Legends.

Game kedua dimulai dengan trade kill terus menerus antara kedua tim, ONIC mulai mendominasi sejak berhasil mengalahkan EVOS Legends di war untuk perebutan lord pertama.

EVOS Legends yang tertekan, sempat berhasil membalikkan keadaan saat Ferxicc dengan Ling nya mencuri lord kedua dari ONIC Esports.

Sampai akhirnya perang mulai pecah lagi di perebutan lord menit 18, SANZ cs berhasil merebut lord dan melakukan push sampai ke turret terakhir EVOS Legends. Alhasil ONIC berhasil mengamankan 2 poin penuh kontra EVOS Legends.

SANZ dengan Lancelotnya berhasil meraih gelar MVP dengan KDA 7/2/11. Partisipasinya dalam setiap war berbuah manis untuk ONIC Esports.

Congratulations untuk ONIC Esports.

 

Comments (0)
Add Comment