Bocoran Bundle Dream Rancher yang Akan Tiba di PUBG Mobile, Bertema Valentine!

Memasuki musim Valentine pada Februari 2022 ini terdapat bocoran bahwa PUBG Mobile akan hadirkan bundle Dream Rancher dengan membawa setelan serta skin bertemakan hari kasih sayang tersebut.

Jelang perayaan Valentine tahun ini, terdapat bocoran bundle Dream Rancher yang akan tiba di game PUBG Mobile pada musim Valentine kali ini.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu sebagai game populer, PUBG Mobile tetap hadirkan item skin. Namun fungsi item skin di game ini hanya sebagai kosmetik.

Itu artinya penggunaan item skin di game PUBG Mobile tak akan memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata sehingga tak berpengaruh pada gameplay realistis dari game battle royale ini.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin baru dengan tema yang inovatif dan beragam. Terutama ketika akan memasuki event tahunan tertentu.

Nah saat ini kita telah memasuki bulan Februari. Itu artinya event tahunan Valentine akan kembali tiba di game PUBG Mobile pada tahun ini.

Seperti tahun sebelumnya PUBG Mobile akan hadirkan event serta penawaran dengan bertemakan hari kasih sayang tersebut. Nantinya akan ada skin-skin baru dengan warna pink serta bercorak hati.

Bocoran Bundle Dream Rancher yang Akan Tiba di PUBG Mobile, Bertema Valentine!

Memasuki musim Valentine pada Februari 2022 ini terdapat bocoran bahwa PUBG Mobile akan hadirkan bundle Dream Rancher dengan membawa setelan serta skin bertemakan hari kasih sayang tersebut.

 

Pada tautan di atas terlihat bocoran mengenai setelan Dream Rancher yang mengambil tema Valentine.

Sesuai dengan bocoran di atas bahwa setelan tersebut akan hadir di game PUBG Mobile pada penawaran Premium Crate berikutnya, yakni akan rilis pada 11 Februari 2022 esok.

Pada penawaran tersebut hadiah utamanya ialah setelan Dream Rancher yang merupakan setelan ala pembawa acara sirkus. Untuk menguatkan kesan Valentine, setelan tersebut membawa corak hati serta warna pink yang dikombinasikan dengan warna terang lainnya.

Nah pada bocoran tersebut juga diberitahu bahwa akan ada setelan pendamping untuk karakter wanita. Corak hati dengan warna merah yang dikombinasikan dengan putih nampak pada setelan tersebut.

Sesuai dengan setelan Dream Rancher maka setelan wanita ini memanglah pendamping dari acara sirkus yang dibawakan. Jadi untuk penawaran ini sepasang setelan Valentine bukanlah setelan untuk pasangan melainkan setelan untuk partner di acara sirkus.

Akan hadir pula skin senjata, skin helm, dan skin lainnya pada penawaran bertema Valentine ini yang tentunya menarik untuk kamu dapatkan dan koleksi.

Karena ini sifatnya bocoran maka dari itu mari kita tunggu konfirmasi dari pihak PUBG Mobile mengenai bocoran ini. Sepertinya untuk setelannya akan hadir secara tepat seperti yang terlihat pada bocoran namun untuk tanggal rilisnya belum tentu sesuai dengan bocoran.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment