Bocoran Bundle FF Dino Jeans Di Box Free Fire Terbaru!

Pada server Free Fire luar, terdapat bocoran terbaru yang cukup bagus dan menarik untuk diketahui. Karena pada hal tersebut, kalian bisa mendapatkan sebuah Informasi Bundle terbaru yang cukup langka didalam game ini.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga saat ini, bahkan menjadi yang terbaik pada tahun 2019 kemarin. Game ini memang dikembangkan dengan begitu baik, jadi wajar apabila Free Fire telah mempunyai banyak player dari seluruh penjuru dunia. Bahkan nantinya, akan hadir banyak baru dan menarik selanjutnya.

Garena merupakan publisher langsung dari game Free Fire ini, jadi tentu saja game tersebut selalu terjaga. Bahkan untuk sekarang ini juga, pihak Garena sudah meluncurkan Update besar pada tanggal 8 April kemarin.

Skin Terbaru FF Surfboard Api Membara Free Fire, Keren!

Pada update tersebut, banyak hal baru yang memang sangat di tunggu para player Free Fire. Terutama untuk Karakter baru dan Mode Clash Squad terbaru. Dengan begini, kalian nantinya akan merasakan banyak tantangan yang sangat bagus.

Event – event yang sudah dihadirkan oleh Garena juga, semuanya sangat keren. Karena hadiah yang bisa kalian dapatkan dalam event ini, semuanya cukup menarik dan bisa dibilang hadiah yang langka. Pada Event Wonderland ini saja, kalian bisa mendapatkan Skin dan Bundle Gratis.

3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire, Harus Ditangani!

Pada server Free Fire luar, terdapat bocoran terbaru yang cukup bagus dan menarik untuk diketahui. Karena pada hal tersebut, kalian bisa mendapatkan sebuah Informasi Bundle terbaru yang cukup langka didalam game ini.

Nah pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire, Harus Ditangani!

 

Bundle Dino Jeans Hadir Dalam Box Bundle Free Fire Brazil

Pada server Free Fire Brazil, para playernya telah kehadiran sebuah Bundle terbaru yang masuk didalam Box. Tentu saja untuk mendapatkannya, kalian harus membeli Box tersebut dengan menggunakan Diamond.

Bisa dibilang dalam Box ini, kalian akan sama seperti melakukan Spin. Karena ketika membeli 1 Box saja, kalian bisa mendapatkan Hadiah secara Acak. Bisa saja mendapatkan Bundle secara Langsung ataupun hadiah lainnya.

Skin Bundle Dino Jeans Free Fire

Bundle Dino Jeans ini sangat bagus, bahkan hampir semua bagian costumenya menggunakan Bahan Jeans. Jadi apabila kalian sudah punya Koleksi Bundle Dino terdahulunya, nanti harus mengoleksi Bundle ini juga ya.

6 Karakter FF Punya Skill Terbaik Free Fire April 2020, Kemampuan Meta Baru!

Harga Box Bundle tersebut juga sangat murah, hanya 60 Diamond saja. Dengan begini, kalian akan bisa mendapatkan hadiah acak dan keren menggunakan 60 Diamond Saja.

Penjualan Box ini belum dikabarkan kapan hadir di Indonesia, tapi yang jelas di Brazil sudah mengadakan penjualan dari Box Bundle tersebut.

Event Penjualan ini berlangsung dari tanggal 12 April sampai tanggal 18 April 2020 mendatang. Jadi bisa dibilang, bundle ini akan masuk kedalam daftar item yang cukup langka.

Apabila sudah dihadirkan kedalam server Indonesia, kalian tidak boleh sampai melewatkan Bundle ini ya. Karena bundle yang cukup bagus, serta sangat keren dengan Bundle terdahulunya.

4 Karakter FF Cocok dengan Thompson Free Fire 2020, Jadi Killer Banget!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan bundle tersebut jika sudah hadir?

Kalian juga bisa mengetahui Cara Supaya Game Free Fire Lancar, serta mengetahui lebih lanjut Karakter Free Fire Rafael yang cukup kuar.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff