Bocoran Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja bagus dan kelihatan begitu menarik untuk kalian lihat. Termasuk dengan Bocoran Elite Pass Season 45 Free Fire (FF), tentu hal seperti akan membantu kalian dulu. Karena setelah melihat seperti apa bundle dan tema elite passnya, kalian tidak perlu bingung lagi mau atau tidak mendapatkan itu.

Apalagi dengan beberapa hal lainnya yang sudah muncul ini, pasti kalian tidak mungkin mau melewatkan semua itu dari sekarang. Karena update yang terus bertambah banyak, pasti akan kasih player banyak hadiah keren dan juga fitur bermain yang lebih seru dari sebelumnya.

Sama seperti yang hadir pada Update OB32 Free Fire kemarin, kita melihat banyak sekali fitur bagus yang bisa kalian coba. Tentu saja dengan menggunakan semua itu, pastinya kalian bisa lebih semangat untuk menghadapi tantangan baru melawan musuh yang kuat.

Lalu dengan Bocoran Elite Pass Season 45 Free Fire (FF), kalian mungkin tertarik untuk bisa mendapatkan hadiah bundle tersebut dan menggunakannya nanti. Karena hadiah ini sudah pasti ga begitu biasa saja, asal kalian sudah tau seperti apa bentuknya.

Bocoran Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)

Pada Bocoran terbaru yang muncul untuk Elite Pass Season 45 ini, Esportsku melihat kalau Tema Origami akan hadir dalam game Free Fire. Tentu saja dengan menggunakan Tema tersebut, kita akan mendapatkan Bundle dan sesuatu hal yang baru tentang Kertas Lipat berbentuk Angsa yang terbang dengan gemulai.

Yup kalau dari background warna tema Elite Pass ini adalah Biru dan Putih, kemudian mendapatkan iringan lagu indah yang membuat mereka berdua menari. Setelah menarik akan muncul juga beberapa adegan, ketika karakter Cowo mengubah Sang Wanita menjadi kertas lipat angsa yang akhirnya kembali dengan indah.

Begitu juga ada beberapa adegan dari mereka berdua, mengundang sebuah kekuatan besar dari Elite Pass season 45 ini. Kelihatannya tidak begitu jelek, bahkan kalian bisa mendapatkan ini pada bulan Februari 2022 yang akan datang jadi bersiaplah dengan itu.

Memang kelihatan sangat bagus dan menarik sekali, kalau kalian memang ingin mendapatkan Elite Pass kayak begini sekarang. Tentu saja dengan hadiah utama seperti itu, pastinyakalian sendiri akan suka dengan isi yang akan terlihat ketika sudah rilis.

Namanya juga masih Bocoran, tentu saja baru kelihatan bagian sedikitnya saja tapi itu mungkin membuat kalian tertarik. Menurut Esportsku tidak ada masalah untuk mengoleksi ini, karena dari Elite Pass tersebut kita akan mendapatkan satu hal yang menarik.

Kedua karakter Cewe dan Cowo ini sangat romantis dengan Bundle tersebut, kalian yang punya pasangan harus beli Elite Pass seperti ini pokoknya. Sebab mengingat Angsa itu lambang sebuah cinta, mungkin hal tersebut mempererat jalinan cinta kalian sama pasangan cewe.

Jika memang mau memilikinya, kumpulin saja dulu uang dari sekarang agar nanti bisa mendapatkannya. Harganya ga sedikit loh, tapi itu sesuai juga dengan total hadiah yang akan kalian dapat dari sini.

Setelah mengetahui Bocoran Elite Pass Season 45 Free Fire (FF), maka kalian tidak perlu bingung lagi dengan 2 hadiah utama ini. Sebagai bundle yang akan kalian pasti miliki setelah membeli Elite Pass, maka pikirkan dulu mau atau tidak memiliki semua ini.

Apalagi ini akan menambah Daftar Urutan Elite Pass Season 1 Sampai Sekarang Free Fire, menjadi semakin banyak dari sebelumnya. Karena sudah ada banyak perkembangan dari update kali ini, berarti kita akan menikmati banyak hal baru serta event yang menantang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment