Bocoran Karakter FF Peniru Skill Dalam Free Fire?

Bocoran Karakter FF Peniru Skill Dalam Free Fire? salah satu bagian info yang menarik ini memang tidak boleh kalian lewatkan. Sebab kita bisa tau, kalau misalnya bocoran ataupun Leak yang diberikan bisa saja muncul pada update baru selanjutnya.

Meskipun belum 100 Persen ini beneran hadir ataupun tidak, namun kalian yang sudah tau pasti akan langsung santai dan tidak penasaran lagi. Pada update yang diberikan kemarin saja, sudah lumayan bagus deh untuk bisa digunakan pada saat bermain.

Terutama pada bagian Karakter Update Terbaru Free Fire, untuk nanti kita miliki langsung dalam game ini ya. Nah karena sekarang ini perkembangan dalam game Free Fire semakin banyak, jadi kalian harus makin tau semua informasinya.

Apalagi kalau berhubungan sama Bocoran Karakter FF Peniru Skill Dalam Free Fire?. Mungkin saja ini akan menjadi hal terbaru, agar kalian ga terlalu bosan deh memainkan game Free Fire nanti.

Simak langsung penjelasannya, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bocoran Karakter FF Peniru Skill Dalam Free Fire?

Untuk sekarang kita dihadirkan salah satu video terbaru dari Garena Free Fire soal Karakter Kelly dan Hayato yang bertarung melawan ciptaan yang bisa melakukan peniruan. Nah tentu saja hal seperti ini, memang lumayan keren bukan?

Pada video tersebut juga, diperlihatkan pada kita kalau Karakter ini bakalan melawan dengan peniruan karakter Awakening Hayato dan melakukan Adu pedang cukup sengit. Bahkan yang kita lihat juga, kalau dibagian tersebut memang lumayan seru.

Kelly berusaha menghalau, tetapi dia terkena tendangan yang kuat karena kekuatan peniruan Hayato ini. Nah namun akhirnya mereka berdua, sukses menghancurkan ciptaan tersebut dan membuat Hayato ataupun yang lain bisa ditirukan lagi.

Nah untuk informasi baru sekarang ini, mungkinkah jika dia atau ciptaan itu bisa menjadi salah satu karakter terbaru? Jawabannya memang bisa saja hal seperti ini dihadirkan oleh kedalam game Free Fire tersebut nantinya.

Dimana bisa saja kalau menurut Esportsku, karakter ini akan memiliki skill yang Aktif saja. Dia memiliki Pasif kalau setiap Peniruan yang dilakukan itu, hanya berlaku pada karakter Aktif lainnya. Jadi secara acak, kita bisa tau karakter mana yang akan ditiru.

Selama ini didalam game Free Fire itu ada banyak karakter Berskill aktif, nah salah satunya akan ditiru oleh Karakter tersebut. Skill yang kalian tiru tersebut, bisa langsung digunakan secara langsung.

Contoh kalian pakai dan mendapatkan Karakter DJ Alok, nah nanti pada saat ditiru Skill aktifnya DJ Alok akan langsung bisa kita nyalakan juga ya. Namun efek Skill dari karakter yang asli, hanya akan bertahan selama 10 detik saja dalam proses peniruan.

Dengan begitu sudah dipastikan juga, kalau karakter ini memang lumayan kuat dan bisa dimanfaatkan dengan sangat baik kalau beneran rilis nanti. Pasti kalian akan langsung mencari Meta baru dari karakter peniruan ini.

Belum bisa dipastikan apakah itu benar – benar akan rilis atau tidak, tapi kalian tunggu saja kepastian dari Update baru selnajutnya juga. Mungkin ya Karakter peniruan, memang akan menjadi Next future update terbaru dari game Free Fire ini.

Cooldown karakternya diusahakan lama saja, agar nanti karakter ini ga terlalu overpower pada saat digunakan. Sehingga alur permainan, masih jadi lebih gampang untuk diatasi oleh semua playernya juga.

Setelah mengetahui Bocoran Karakter FF Peniru Skill Dalam Free Fire?, mungkin kalau banyak yang suka pasti karakter seperti ini bakalan rilis. Meskipun awalnya hanya dari Trailer, pasti bisa saja kejadian kalau itu akan segera dihadirkan.

Namun untuk sekarang kita masih harus tunggu Karakter Maro Terbaru Di Free Fire yang bisa kalian gunakan. Tentu saja dengan hadirnya karakter terbaru itu, bisa dimanfaatkan dengan cukup baik oleh para playernya nanti loh.

Comments (0)
Add Comment